DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berkat fitur baru Google Play, kini Anda bisa coba game tanpa unduh

No Comments


Beritahotpasti - Google kini juga berkontribusi ke dunia game dengan memperkenalkan fitur baru. Dalam Game Developers Conference yang dihelat di San Fransisco sejak Senin (19/3) lalu, Google merilis "Google Play Instant."


Melansir India Today, ini adalah fitur yang membuat pengguna bisa mencoba games Android pilihan mereka tanpa mengunduhnya terlebih dahulu. Google sendiri menawarkan beberapa fitur yang lebih detil di blog resmi mereka.


Untuk saat ini, fitur ini belum mencakup semua game. Hanya beberapa judul populer seperti Clash Royale, Words With Friends 2, dan Final Fantasy XV: A New Empire yang mendapat update fitur ini. Fitur ini masih dalam versi beta tertutup, dan mungkin masih akan dikembangkan dalam waktu yang belum ditentukan.


Tentu berkat fitur ini, para pengembang game akan menciptakan demo game yang lebih baik dan mudah, untuk mendukung fitur Google revolusioner ini.


Berdasar laporan CNET, fitur ini datang bersama versi revisi dari aplikasi Google Play Games di mana kini diusung tab "arcade," serta fitur sortir konten baru.

CERITA HOT BASAH SITUS CERITA SEKS TERBARU

Ini adalah upaya Google untuk mengupdate aplikasi Google Play Instant yang sebelumnya sudah ada, namun kurang populer. Dirilis mulai 2016 silam, aplikasi ini sebelumnya membuat para pengguna bisa mengakses fitur tertentu seperti pembelian melalui aplikasi ritel tanpa memasang aplikasinya.



Telah hadir game terbaru Poker757: Bandar66. Penasaran dengan cara main game baru ini? Klik DISINI untuk info lebih lanjut




back to top