DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Tidak Jadi Pemain Terbaik UEFA Ronaldo Marah dan Kecewa

No Comments
Beritahotpasti - Cristiano Ronaldo kalah dari Luka Modric pada penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2017/2018. Massimiliano Allegri menyebut hasil itu bikin Ronaldo marah dan kecewa.

Modric dianugerahi gelar Pemain Terbaik UEFA, dalam ajang penghargaan yang digelar bersamaan dengan pengundian fase grup Liga Champions 2018/2019 di Monako, Kamis (30/8/2018) kemarin.

Modric mengungguli dua kandidat lainnya yakni Ronaldo dan Mohamed Salah. Hasil itu sendiri disebut agen Ronaldo, Jorge Mendes, sebagai hasil yang konyol dan memalukan.

Ronaldo musim lalu mencetak 15 gol di Liga Champions, dari 13 laga yang dijalani. Kontribusinya masif dalam perjalanan Madrid memenangi Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

Pemain yang kini memperkuat Juventus itu memilih tak hadir dalam ajang tersebut. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut Ronaldo marah dan kecewa.

"Dia marah dan kecewa. Dia tak menghadiri acara di Montecarlo kemarin dan itu adalah keputusan pribadinya," kata Allegri dilansir calciomercato.

"Ronaldo termotivasi. Dia merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim lalu dan oleh karena itu dia berhak atas penghargaan tersebut. Tapi itu tak terjadi, sekarang dia fokus ke Juve," imbuhnya.

back to top