DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ternyata Selain Bercinta Hal Ini Juga Mempengaruhi Kelanggengan

No Comments
Ternyata Selain Bercinta Hal Ini Juga Mempengaruhi Kelanggengan
Ternyata Selain Bercinta Hal Ini Juga Mempengaruhi Kelanggengan
    Berita hot pasti - Perhatian, pengertian, dan cinta kasih sepertinya bukan menjadi ciri utama yang membuat suatu pernikahan langgeng. Sebuah penelitian mengungkapkan, penampilan fisik Wanita ternyata menjadi salah satu faktor yang mampu mempertahankan rumah tangga.


Mengutip Times of India, Senin (15/10/2018) kecantikan serta penampilan wanita ternyata menjadi salah satu faktor pemuas pria. Bahkan, hal tersebut juga bisa mempertahankan pernikahan.

Psikolog Andrea Meltzer dari Florida State University, Amerika Serikat, mensurvei 450 pasangan selama empat tahun. Mereka diberikan pertanyaan: Apakah pasangan yang rupawan mengarah pada rumah tangga yang lebih memuaskan?

Para partisipan juga diminta untuk menilai tingkat kepuasan mereka hingga delapan kali sehari selama periode penelitian.

Studi yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology ini menemukan, wanita yang dianggap menarik oleh Prianya benar-benar meningkatkan kepuasan mereka dalam pernikahan. 

wanita tidak tertarik dengan penampilan Prianya?

Yang menarik, tampaknya para wanita sendiri tidak begitu tertarik pada penampilan Pria mereka. Dalam penelitian ini terungkap, faktor daya tarik dari penampilan lebih kuat pada pihak Pria ketimbang pasangannya.


Namun, bagaimana tingkat kepuasan para wanita yang dianggap menarik oleh Pria mereka?

Mereka juga melaporkan bahwa tingkat kepuasannya lebih tinggi. Hal ini karena mereka merasa bahwa Pria yang bahagia, juga membuat mereka lebih gembira.

Dalam studi lain yang dilakukan oleh Relationship Institute di Universitas California, Los Angeles, AS juga menemukan temuan yang serupa.

Penelitian itu mengungkapkan, para Pria yang menganggap diri mereka lebih menarik daripada wanitanya, cenderung kurang mendukung pasangan dalam tingkat emosional.

Hal ini menunjukkan bahwa penampilan wanita ternyata lebih penting daripada apa yang Anda pikirkan.

back to top