DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Begini Caranya Panaskan Gairah Bercinta Lelaki Loh

No Comments
Begini Caranya Panaskan Gairah Bercinta Lelaki Loh
Begini Caranya Panaskan Gairah Bercinta Lelaki Loh
      Berita hot pasti - Ingin lebih memanaskan gairah seks pria di ranjang, wanita dapat melakukannya dengan sempurna. Gairah seks pria yang memanas tentunya membuat sesi bercinta kian menakjubkan.


Melansir laman Pulse Nigeria, Selasa (06/11/2018), ada cara sederhana untuk rangsang gairah seks pria agar makin panas.

Buat suasana romantis

Anda mungkin berpikir, lilin, musik, parfum, bahkan bunga mawar dapat mengatur suasana bercinta terlihat sedikit terlalu klise. Tapi pasangan akan menyukainya jika Anda melakukannya.

Terlebih lagi jika anda bisa memberikan tatapan dan gestur wajah sensual untuk merayu nya akan membuat nya semakin tidak sabar untuk mencicipimu.

Beri dia handjob

Anda bisa memanjakan pria dengan handjob. Mulailah dengan sentuhan yang lebih ringan dan tidak beraturan di sekujur tubuhnya sembari menggoda. 

Kontrol ritme dengan baik saat berada di bagian intim sih dia sehingga membawa pasangan raih orgasme secara intens dan segera ingin menerkam anda.


Beri pria posisi seks favoritenya

Posisi seks bercinta doggy sangat bagus dan di favoritkan banyak pria. Ini karena memberikan pria kontrol penuh disana.

Doggy style juga salah satu posisi terbaik untuk mencapai G-spot. Pada posisi ini, pria dapat menyentuh payudara, perut, klitoris, punggung, leher, dan bagian lain tubuh pasangan.

Pria pun bisa mendapatkan penetrasi yang sangat dalam dan membuatnya semakin buas penuh gairah.

back to top