DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Duel Liga Inggris Lampard Berhadapan Dengan Sang Mentor, Mourinho

No Comments
Beritahotpasti - Frank Lampard ditunggu partai spesial di Piala Liga Inggris, kala memimpin Derby County menghadapi Manchester United. Dia akan melawan mantan bosnya, Jose Mourinho.

Babak ketiga Piala Liga Inggris mempertemukan Derby dengan MU, dalam laga di Old Trafford, Rabu (26/9/2018) dinihari WIB. Laga ini spesial untuk manajer Derby, Frank Lampard.

Lampard akan beradu taktik dengan Mourinho yang pernah jadi manajernya semasa masih bermain di Chelsea dulu. Keduanya bekerja sama pada 2004-2007, lalu untuk kedua kalinya pada 2013/2014.

Di bawah Mourinho, Lampard memenangi dua titel Premier League, dua gelar Piala Liga Inggris, juga satu trofi Piala FA. Tapi lebih dari gelar-gelar, Lampard merasa berterima kasih atas pengaruh Mourinho ke mentalitas dan kepercayaan dirinya.

Kini Lampard tak sabar menghadapi salah satu sosok yang jadi mentor dalam kariernya tersebut.

"Saya ingat saat itu masih 25 tahun dan Jose Mourinho masuk ke gedung Chelsea dan benar-benar mengangkat karier saya, mungkin lewat personalitasnya dan bagaimana dia datang dengan kepercayaan diri yang menempel ke saya," kata Lampard dikutip Sky Sports.

"Jadi dari sana, lebih dari sekadar menarik untuk menghadapinya sebagai seorang manajer. Beginilah jalan sepakbola, jalan gila ini yang tak pernah kita tahu bagaimana mereka bisa mempertemukan lagi kemudian hari dalam hidup."

"Yang dia raih sebagai manajer sih tak perlu dibicarakan lagi, itu sudah tercatat dalam buku sejarah. Kemenangan-kemenangannya, titel-titel, tim sukses yang dia bentuk dan tangani, dan saya cuma bayi dalam hal manajerial, jadi saya masih perlu menempuh jalan panjang."

"Tapi akan menyenangkan secara pribadi untuk bisa menghadapinya, namun dalam hal sepakbola, kami menghadapi Manchester United sebagai sebuah klub, sekumpulan pemain, dan sekelompok suporter (Derby)," imbuhnya.

back to top