DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Coutinho enggan di samakan dengan sahabat karib nya Neymar

No Comments

      Barcelona - Philippe Coutinho ingin mengukir prestasi sendiri di Barcelona. Oleh karena itu, Coutinho enggan disamakan dengan kompatriotnya di timnas Brasil yang juga pernah berkostum Barcelona, Neymar.

Pemain asal Brasil itu ditebus El Barca dari Liverpool dengan nilai transfer yang mencapai 160 juta euro (Rp 2,5 triliun). Dia pun resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona pada Senin(8/1/2018) waktu setempat.



Menurut media-media Eropa, Philippe Coutinho akan menerima gaji sebesar 240 ribu pounds (Rp 4,37 miliar) per pekan. Jumlah itu pun membuatnya menjadi satu di antara empat pemain bergaji tinggi di skuat Blaugrana.

Datang ke Barcelona, Coutinho diyakini akan mengisi tempat yang ditinggalkan Neymar. Apalagi, dia juga bisa bermain sebagai sayap kiri, posisi yang bisa diisi Neymar ketika masih berseragam Los Cules.

"Saya telah berbicara dengan Neymar, dia mengucapkan selamat kepada saya. Dia bercerita tentang Kota Barcelona, mengenai para pemain dan betapa hebatnya ruang ganti," ujar Coutinho.



"Namun, saya dan Neymar adalah pemain yang berbeda. Dia pemain hebat, tetapi kami memiliki karakteristik yang berbeda dan saya datang ke sini untuk menemukan sendiri posisi saya," lanjutnya.

Sayangnya, Philippe Coutinho masih belum bisa membela Barcelona dalam waktu dekat. Dia masih harus absen selama 20 hari ke depan akibat cedera pinggul.

back to top