DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

tiga cara tambahan yang bisa meningkatkan sensasi Doggy style

No Comments

       Jakarta - Salah satu posisi bercinta yang cukup bikin penasaran adalah doggy style. Gaya ini sebetulnya hanya bentuk variasi dalam bercinta. Mungkin Anda yang bosan dengan missionary, nah, gaya ini bisa jadi pilihan yang menarik untuk dicoba.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa melakukan gaya ini akan membuat pasangan Anda sedikit merasa sakit. Pasalnya, kondisi tubuh yang sedikit menunduk itu bisa membuat Mr P penetrasi lebih dalam. Karena itu, posisi ini juga banyak diyakini mampu mempercepat proses kehamilan.



Tapi, dalam melakukan gaya ini ternyata tidak sekadar si perempuan menunduk lalu si laki-laki melakukan penetrasi dari belakang tubuh pasangannya. Ada hal lain yang semestinya Anda lakukan agar pasangan Anda bisa lebih terpuaskan dan bisa sedikit menyamarkan rasa sakit yang dirasa.

Dijelaskan Profesor Seks Kesehatan Pria Debby Herbenick, Ph.D., ada tiga cara tambahan yang bisa Anda tambahkan saat melakukan gaya seks yang satu ini. Tiga hal ini juga diyakini akan membuat gairah Anda dan pasangan akan semakin membara di ranjang.

1. Sentuhan tubuh

Sentuhan tubuh menjadi salah satu hal yang penting di sini. Dengan pasangan Anda memegang bokong dan sesekali membelainya, itu akan membuat pasangan lebih merasa yakin pada apa yang sedang dilakukan Anda. Untuk yang lebih berani, Anda bisa menjenggut rambut si perempuan dan mengangkat tubuhnya ke arah dada Anda lalu mencium bagian leher belakangnya. Sentuhan seperti ini dijamin bisa membuat pasangan Anda klepek-klepek.

2. Cium

Jangan karena basic posisi ini adalah tubuh yang berjauhan dan tidak saling memandang, Anda jadi bisa bertindak semaunya dan tidak menunjukkan rasa cinta sama sekali. Ini juga alasan beberapa perempuan enggan menerima tawaran untuk melakukan doggy style. Tidak romantis.

Tapi, untuk kali ini, cobalah sedikit variasi dengan mencium tubuhnya sekalipun itu punggung belakang. Kalau memang memungkinkan, Anda bisa menarik tubuh si perempuan sampai ke dada lalu menyodorkan muka si perempuan ke arah Anda. French kiss bisa terjadi di sana.



3. Ciptakan suasana super intim

Saling percaya adalah kunci keberhasilan seks sebetulnya. Tidak adanya rasa takut satu sama lain akan membuat seks terasa menyenangkan. Nah, karena doggy style terbilang gaya seks yang sedikit berani, pastikan semua yang ada di ruangan bercinta Anda membuat si dia tenang dan merasa sangat dekat dengan Anda.

Anda bisa melakukan dansa kecil sebelum bercinta, lalu melakukan foreplay hingga larut dalam kesenangan, dan saat bersetubuh, usahakan untuk tetap berkomunikasi dengan si dia agar rasa kepercayaan itu tidak berkurang.

back to top