DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

4 Hal yang di khawatirkan pria saat BerCinta

1 comment

Jakarta - sebagai pasangan yang baru saja mulai penjajakan, wajar jika Anda kikuk saat pertama berhubungan intim.

Banyak pakar yang menyatakan situasi seperti ini sangatlah normal, jadi pasangan tak perlu merasa khawatir jika nantinya mereka harus menghadapi kemungkinan hal yang buruk saat bercinta.



Namun ada beberapa fakta yang penting yang selama ini jarang diungkapkan soal bercinta. Berikut 4 hal yang dipikirkan oleh pria selama bercinta dengan pasangannya. Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

Kondom robek

Pastikan ketika bercinta, kondom yang dipakai tidak robek atau bocor. Beberapa pria pasti memikirkan hal berikut ini, Apakah saya harus mengatakan kepadanya jika kondom yang dipakai robek? atau diam saja dan melanjutkan aktivitas bercinta?

Apakah saya harus tidur setelah usai bercinta?

Pastinya pria memikirkan apa yang akan di lakukan setelah usai bercinta. Apakah wanita ingin dipeluk atau langsung pria langsung memakai pakaian lengkap? Jika si wanita menginginkan pria untuk tinggal, apakah tawarannya serius? Apakah si pria harus memeluknya beberapa  menit?

Apakah dia menyukai gaya bercinta saya?

Pria kadang ragu, apakah si wanita menyukai gaya bercintanya? Apakah si pria harus mengikuti ritme gaya bercinta saya?



Apakah ia berpura-pura puas bercinta dengan saya?

Hal ini sering mengganggu pikiran pria, apakah si wanita berpura-pura orgasme? Apakah  si wanita hanya melakukan semua ini, dengan harapan bahwa ia ingin menyelesaikan secepat mungkin atau dia benar-benar ingin bercinta dengannya?

1 komentar:

agen sabung ayam terbesar dan terpercaya indonesia
Sabung Ayam S128 - SV388
Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita

back to top