DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

6 Cara tepat Untuk merangsang area sensitif wanita

No Comments

      Jakarta - Sebagian besar pria sangat menyukai bentuk payudara wanita. Bahkan, saat bercinta bagian itu tak pernah dilupakan untuk disentuh.

Tapi awas ya Guys, jangan sampai salah teknik menyentuh payudaranya. Hampir semua wanita mengatakan tidak suka dengan cara suaminya saat menyentuh bagian payudara.

Payudara merupakan salah satu bagian paling sensitif dari tubuh wanita. Saat disentuh bisa menimbulkan rangsangan yang nikmat.



Bahkan, reaksi wanita bisa sangat beragam saat disentuh area payudaranya. Hanya dengan jari-jari yang lembut, Anda bisa merangsang payudara si dia.

Apalagi bagian putingnya paling responsif terhadap sentuhan dan banyak cara yang mudah untuk memanjakan area payudaraya. Setiap wanita memiliki tingkat kepekaan yang berbeda, sehingga pria harus jeli saat memberikan rangsangan.

Anda tidak selalu perlu menekannya terlalu keras, karena payudara memiliki kelenjar susu dan jaringan sensitif yang harus disentuh dengan hati-hati. Jika disentuh dengan cara kasar, dapat menyebabkan rasa sakit berlebihan di samping kenikmatannya.

Nah, Anda harus tahu teknik merangsang payudara yang tepat agar tak menyakitkan. Berikut ulasannya, dilansir Thehealthsite, Minggu (11/2/2017).

Pertama, 
jangan hanya meraih bagian payudara saat memulai foreplay. Biarkan jari Anda menyentuh kulit dengan lembut di sekitar puting susu dan daerah sekitarnya. Begitu puting payudara mengeras, Anda bisa menyenangkan si dia.

Kedua, 
jangan lupa melihat wajah wanita untuk mengukur reaksinya. Ini tidak hanya akan membantu Anda memahami betapa dia menyukai rangsangan ini. Bahkan, Anda juga paham dengan keinginan yang harus dikontrol saat pemanasan.

Ketiga, 
Anda bisa memijat dadanya dari belakang sambil menciumnya di lehernya. Ini sangat ideal untuk wanita dengan payudara besar, karena tangan Anda mungkin tidak dapat menutupi keseluruhan area. Setelah Anda memegang payudara dengan jari-jari, bisa juga membangkitkan gairah seksnya yang menyenangkan.

Keempat, 
jika istri memiliki payudara berukuran kecil dab sedang, Anda bisa meremasnya saat berhadapan. Jangan menekan terlalu keras pada awalnya, karena bisa menimbulkan rasa nyeri.

Kelima, 
perlahan pijat payudara secara melingkar dengan tangan Anda Perhatikan reaksinya untuk mengetahui apakah Anda harus mengintensifkan tekanan atau melanjutkan dengan cara yang sama.



Keenam, 
buat dia mengerang saat Anda menyentuh bagian putingnya. Dengan trik ini Anda juga dapat merangsnag bagian G-Spot lain yang bisa membuat si dia makin nikmat.

Nah, pada saat Anda berhubungan seks dengan pasangan, pastikan juha menerapkan teknik ini. Jangan ragu untuk merangsangnya hingga orgasme dan sama-sama saling memuaskan.

back to top