DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini nih Guys buat Wanita anda bergairah dengan cara ini

No Comments

      Jakarta - Ketika bercinta, ada kalanya wanita merasa tidak nyaman dengan tubuh sendiri. Seperti karena adanya selulit atau stretch mark. Hal ini bisa membuat wanita kehilangan percaya diri.

Kecemasan itu membuat wanita tidak menikmati bercinta. Untuk mengatasi kondisi tersebut, ada beberapa upaya yang bisa membuat percaya diri wanita kembali bangkit, dilansir dari The Health Site, Rabu (7/2/2018).



Buat dia merasa dicintai

Sebagai pria, Anda bisa lebih memerhatikan pasangan. Setiap kali pasangan khawatir soal tubuhnya, peluklah ia. Ini membuatnya merasa nyaman saat bercinta.

Katakan yang sebenarnya

Jika Anda mencintai pasangan, apapun bentuk tubuhnya tentu Anda tetap menyukainya. Katakan sebenarnya bila Anda menikmati bercinta dengan dirinya.

Tidak peduli bagaimana bentuk tubuhnya, yakinkan pasangan ia tetap cantik di mata Anda.

Tingkatkan kepercayaan dirinya

Pasangan mungkin tidak menyukai bentuk bokong atau ukuran payudaranya. Anda bisa meningkatkan rasa percaya dirinya dengan pujian.



Misal, pujilah lekuk tubuh dan punggungnya. Katakan padanya, bagaimana Anda mencintai pasangan dan setiap bagian dari tubuhnya.

Pujian akan membuatnya merasa lebih percaya diri. Perlahan-lahan, pasangan akan merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri dan bisa merasa nyaman bercinta dengan Anda.

back to top