DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini yang harus Pasangan Coba saat Pagi hari

No Comments

       Jakarta - Dalam Variasi berhubungan intim dengan pasangan , dianjurkan sesering mungkin untuk menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangan.

salah satu type sex yang di lakukan pasangan adalah Quick sex.

Quick sex atau bercinta kilat paling afdol dilakukan pagi hari. Anda bersama pasangan harus mencobanya karena sensasinya yang berbeda.



Bayangkan, quick sex memberikan kenikmatan yang cepat membuat pasangan klimaks, apalagi kalau memilih gaya seks yang tepat. Tapi tetap jangan lupa lakukan pemanasan supaya makin terasa mantap ya.

Meninggalkan rasa Ketagihan
Seseorang yang Melakukan quick sex pasti bakal ketagihan, Sebab masih menginginkan kelanjutan aktivitas seks tersebut.

Maka, Anda bisa saja melanjutkan sesi bercinta di malam harinya usai bekerja.

Anda berdua hanya butuh lima menit sampai berhasil orgasme. Karena Anda pasti lebih ingin cepat berhasil klimaks. Kemudian, saat quick sex biasanya libido masing-masing pasangan cepat terpenuhi.

Bahkan uniknya, quick sex tak hanya seru dilakukan di atas ranjang. Anda juga dapat mencobanya di jok belakang mobil, meja dapur, sofa ruang tamu , taman di halaman rumah dan pinggir kolam renang.

Manfaat Quick sex
Biasanya, pasangan yang memilih quick sex juga senang dengan sensasi masturbasi, tapi juga hasratnya ingin dipenuhi oleh pasangan. Sehingga, pasti mereka melakukan quick sex agar puas dua kali lipat.

Ketika pria ejakulasi pun tak butuh energi banyak dengan quick sex. Karenanya, stamina mereka tetap terjaga saat bekerja.



Usai quick sex biasanya juga pasangan lebih semangat untuk beraktivitas dan tak mudah lelah. Nafsu makan juga bertambah karena bercinta sama saja dengan membakar kalori.

Maka itu, setiap pasangan diminta agar menjajal quick sex yang menyenangkan agar bisa merasakan sensasinya. Demikian dilansir Indiansutras, kamis (22/02/2018).

back to top