DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

ini faktanya tentang seberapa dalam Miss V sebenarnya

No Comments

      Jakarta - Sebagian besar orang masih malu membicarakan tema seputar organ intim secara gamblang. Rasa sungkan tersebut bahkan berlaku terhadap sahabat dan teman dekat. Padahal, banyak hal yang sebenarnya ingin mereka bicarakan dan cari tahu Misalnya saja menanyakan seberapa dalam dan panjang rongga Miss V.



Ya, banyak orang penasaran namun tak tahu harus bertanya kepada siapa. Berhubung kita hidup di dunia digital di mana Internet menyediakan semuanya, sebenarnya cukup mudah mengetahui seluk-beluk Miss V. Secara biologis, dilansir dari Healthline, berikut penjelasannya.

Seberapa panjang dan dalam Miss V?

Tidak begitu panjang dan dalam. Rata-rata, Miss V punya panjang 3-6 inci (7-15 cm) saja. Tapi saluran Miss V ini bisa berubah bentuk dan elastis dalam situasi tertentu, seperti ketika kamu berhubungan intim atau melahirkan.

Berhubungan intim

Ketika berhubungan intim, rongga Miss V akan memanjang untuk menyesuaikan penetrasi. Rangsangan seksual membuat serviks dan rahim naik ke atas sehingga memberikan ruang lebih untuk memanjang. Namun jika saat melakukan penetrasi merasakan sakit karena seakan mentok di dalam, berarti organ intim kurang rangsangan.

Terkadang penetrasi terlalu dalam juga bisa menyebabkan benturan di serviks sehingga agak sakit.



Situasi melahirkan

Sedangkan untuk situasi melahirkan, Miss V akan melar sehingga memungkinkan bayi untuk keluar. Beberapa wanita mungkin menyadari perubahan ini, seperti merasa kendur atau kering, atau terlihat lebar dari sebelumnya. Akan timbul rasa sakit saat seperti ini, namun semua ini normal.

Miss V akan kembali ke bentuk semula beberapa hari setelah melahirkan, dan proses penyusutan ini bisa berlangsung sekitar enam bulan, seperti dikutip dari Vemale, Jum'at(30/3/2018).



Jadi, itu dia jawaban dari pertanyaan seberapa panjang dan dalam rongga Miss V. Dengan begini, Anda sudah bisa mengira-kira atau tidak perlu khawatir Mr. P suami tidak muat.

back to top