DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Manfaatnya Berat Badan Ideal Dalam Hal Bercinta

No Comments

       Jakarta - Kelebihan berat badan kerap menjadi masalah bagi sebagian orang, baik pria maupun wanita. Hal ini membuat mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan berat badan ideal.

Tak hanya baik bagi kesehatan, punya berat badan ideal dipercaya dapat membangkitkan gairah saat berhubungan seks.

Dilansir dari Times of India, Rabu (25/4/2018), hubungan seks pasangan akan menjadi lebih bergairah setelah mereka menurunkan berat badan. Berikut beberapa manfaatnya:

1. Kepercayaan diri

Salah satu kelemahan mereka yang kelebihan berat badan adalah ketidakmampuan untuk membuka diri secara fisik dengan pasangan. Kurangnya rasa percaya diri menjadi penghalang terbesar sebagian orang dalam kehidupan seks.

Dengan menurunkan berat badan, Anda akan semakin lebih percaya diri, sehingga hubungan seks bersama pasangan akan menjadi lebih 'panas'.

2. Orgasme lebih cepat dan menggetarkan

Para ahli berpendapat kelebihan berat badan akan berpengaruh pada pembuluh darah yang terhambat oleh plak. Akibatnya, aliran darah ke daerah genital pun menjadi terhambat, sehingga sulit mencapai klimaks.

Menurunkan berat badan akan membuat Anda lebih mudah meraih kepuasan dalam hubungan seks.



3. Lebih intim

Kunci sukses hubungan seks pada pasangan adalah keintiman. Masih terkait dengan kepercayaan diri, memiliki berat badan berlebih akan menurunkan keintiman berhubungan bersama pasangan.

Oleh sebab itu, menurunkan berat badan akan membuat Anda menjadi lebih nyaman dalam melakukan hubungan seks bersama pasangan, sehingga akan lebih mudah untuk menciptakan malam yang menggetarkan.

4. Lebih peka terhadap sentuhan

Salah satu masalah yang dimiliki orang dengan berat badan berlebih adalah lapisan lemak pada tubuh mereka, sehingga sensitivitas terhadap rangsangan akan semakin berkurang.

Dengan menurunkan berat badan, Anda akan merasakan sentuhan mesra dan nakal yang dilakukan pasangan, sehingga lebih mudah untuk mencapai klimaks.

5. Meningkatkan stamina

Memiliki berat badan berlebih akan membuat Anda mudah lelah saat berhubungan seks. Hal ini tentu akan menjadi masalah jika Anda dan pasangan belum mendapatkan kepuasan dari hubungan intim yang dilakukan.

Menurunkan berat badan akan memacu stamina dan energi, sehingga Anda akan lebih 'on fire' ketika berhubungan seks.



6. Lebih bebas dalam melakukan variasi posisi seks

Berat badan berlebih sering menjadi penghalang saat Anda dan pasangan ingin mencoba melakukan variasi posisi seks. Padahal, posisi seks yang bervariasi menjadi penentu kepuasan Anda dan pasangan.

back to top