DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Piala Dunia 2018 : Pelatih Rusia Tidak Akan Fokus kepada Salah

No Comments

Beritahotpasti - Pelatih Rusia Stanislav Cherchesov menyatakan lawan yang akan dihadapi pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2018 adalah sebuah tim, bukan satu pemain saja. Setelah menang 5-0 atas Arab Saudi, Rusia akan menghadapi Mesir di Saint-Petersburg Stadium, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB.


Link Alternatif POKER757





Pernyataan Cherchesov itu terkait dengan persiapan timnya menghadapi Mesir yang kemungkinan besar diperkuat Mohamed Salah. Bintang Liverpool absen pada laga pembuka Piala Dunia 2018 saat Mesir kalah 0-1 dari Uruguay.

"Setiap tim memiliki pemain yang perlu mendapat perhatian khusus, namun kami akan melawan sebuah tim. Besok akan kita lihat apakah ia (Salah) dimainkan. Kami siap untuk segala kemungkinan," kata Cherchesov.

"Saya percaya pada tim saya, saya yakin pada kesiapan pemain kami," tambahnya.

Rusia kini memuncaki klasemen sementara Grup A Piala Dunia. Jika mengalahkan Mesir, mereka bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar.


Fokus ke Depan

Rusia membuat start sempurna dengan mengalahkan Arab Saudi 5-0. Hasil tersebut diyakini sebagai kemenangan terbesar tim tuan rumah pada pertandingan pembukaan sejak Piala Dunia 1934.

"Kami sudah mencatat kemenangan. Kini kami harus lupakan itu. Memang itu sejarah yang bagus, namun kami harus melihat ke depan dan membuat lembaran baru di St Petersburg," ujar Cherchesov.


Kelemahan Mesir

Chherchesov melihat Mesir sebagai tim yang memiliki kesamaan dengan Arab Saudi. "Kami telah mempelajari Mesir dan kami harus memanfaatkan kelemahan mereka," paparnya..

Tapi, ia tidak ingin terlalu banyak mengomentari tim lawan dan ingin timnya konsentrasi di pertandingan kedua nanti. "Kami akan mendapat tambahan dukungan suporter lagi setelah kemenangan di laga pertama, dan besok kami punya adangan lain, dan harus melewatinya," tandasnya. 


Telah hadir game terbaru Poker757: Bandar66. Penasaran dengan cara main game baru ini? Klik DISINI untuk info lebih lanjut




back to top