DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Top Skor Piala Dunia 2018: Ronaldo di Atas, Costa Membayangi

No Comments

Beritahotpasti - Dua laga dijalani, Cristiano Ronaldo berhasil bikin empat gol. Tapi dia tak melesat sendiri di daftar top skor Piala Dunia 2018 ada Diego Costa yang membayangi.

Link Alternatif POKER757


Ronaldo mengawali Piala Dunia 2018 dengan sensasional. Dia mencetak hat-trick saat mengantar Portugal mengimbangi Spanyol 3-3.

Pesepakbola 33 tahun itu kemudian menambah lagi pundi-pundi golnya ketika Portugal berhadapan dengan Maroko. Ronaldo menjebol gawang Maroko untuk memberi Portugal kemenangan 1-0.

Empat gol dari dua laga menjadikan Ronaldo top skorer Piala Dunia 2018 sejauh ini. 

Tapi Ronaldo tak melesat sendirian. Tepat di belakangnya ada Diego Costa dan Denis Cheryshev membayangi.

Costa mencetak dua gol saat Spanyol berimbang 3-3 dengan Portugal, lalu membuat satu gol lainnya yang jadi penentu kemenangan La Furia Roja atas Iran. Sementara Cheryshev membuat dua gol ke gawang Arab Saudi dan membuat satu gol tambahan saat Rusia menundukkan Mesir 3-1.

Persaingan top skorer Piala Dunia 2018 diprediksi akan berjalan sengit sampai fase-fase akhir. Beberapa pemain yang dijagokan membawa pulang Sepatu Emas tampil meyakinkan di laga pertamanya.

Romelu Lukaku bikin dua gol ke gawang Panama. Sementara Harry Kane juga membuat brace saat Inggris menundukkan Tunisia 2-1.

Berikut daftar topskor sementara Piala Dunia 2018

4 Gol
Cristiano Ronaldo (Portugal)

3 Gol
Diego Costa (Spanyol)
Denis Cheryshev (Rusia)


2 Gol
Romelu Lukaku (Belgia)
Harry Kane (Inggris)
Artem Dzyuba (Rusia)


Telah hadir game terbaru Poker757: Bandar66. Penasaran dengan cara main game baru ini? Klik DISINI untuk info lebih lanjut





back to top