DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Berniat Hengkang Anthony Martial Disarankan MU Ke PSG

No Comments
Beritahotpasti - Bukan rahasia lagi kalau Anthony Martial ingin meninggalkan Manchester United. MU dikabarkan menawarkan Martial ke Paris Saint-Germain, namun ditolak.
Winger Prancis itu ingin pergi untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak setelah hanya 18 kali dimainkan sebagai starter di Premier League 2017/18. Meski begitu, Setan Merah tidak ingin melego Martial ke sesama tim Premier League.

Dari beberapa nama tim yang dikaitkan dengan Martial, PSG diyakini menjadi salah satu peminatnya. Disebutkan pula, MU telah mendekati raksasa Ligue 1 itu untuk membahas potensi transfer.

Menurut laporan Mirror, MU bersedia melepas Martial ke PSG. Hanya saja PSG mesti merogoh GBP 70 juta alias setara lebih dari Rp 1 triliun.

Les Parisiens menolak tawaran itu. Pertimbangannya adalah kesepakatan perekrutan nanti akan lebih mahal lagi, belum termasuk permintaan gaji si pemain yang disebut-sebut menginginkan EUR 750 ribu per bulannya.

Martial mengikuti tur pramusim MU ke Amerika Serikat, tapi dia kemudian kembali ke Prancis untuk kelahiran anaknya. Sampai kini, pesepakbola berusia 22 tahun itu belum juga bergabung dengan rekan-rekannya, hal ini yang membuat Mourinho mencak-mencak.

"Anthony Martial baru saja mempunyai bayi dan bayinya sudah lahir -- bayi yang cantik, sangat sehat, syukurlah. Dia seharusnya di sini dan dia tidak di sini," sembur Mourinho usai MU digasak Liverpool 1-4 di Michigan, Minggu (29/7).

MU merekrut Martial dari AS Monaco senilai GBP 36 juta saat usianya masih 19 tahun pada musim panas 2015. Martial telah membuat 136 penampilan untuk MU dengan torehan 36 gol dan 26 assist di semua kompetisi.

back to top