DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Lakukan Hal Ini Ladies Agar Pria Mu Tahan Lama Saat Bercinta

No Comments

         Berita hot pasti - Beberapa sosok wanita terkadang mengeluhkan performa pria nya yang kurang tahan lama saat bercinta. Eitss, tapi jangan buru-buru langsung menyalahkannya begitu saja. 


Performa pria saat bercinta sebenarnya dipengaruhi oleh berbagai hal. Mulai dari gaya hidup kurang sehat, kurang tidur, minum minuman beralkohol, stres dan tekanan pekerjaan dan lain sebagainya.

Tugas wanita tentu juga mencakup membantu pria agar performa bercintanya tahan lama. Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar pria lebih tahan lama saat bercinta.

1 Kamu bisa mencoba berbagai inovasi dan variasi terbaru. 

Kamu dan pria mu khusus yang sudah menikah lama mungkin sedikit bosan dengan style yang itu-itu saja. 

Berikan berbagai kejutan baru yang mampu membuatnya selalu turn-on seperti memakai kostum ataupun pakaian seksi yang menggoda.


2 kamu bisa mencoba teknik edging. 

Edging adalah menghentikan semua rangsangan sesaat sebelum ia klimaks. Ini melatih tubuhnya untuk menunda titik orgasme sehingga dia bisa bertahan lebih lama.

Semakin banyak bagian bagian edging anda lakukan, klimaks nya nanti pun akan meledak ledak dan membuat nya ketagihan loh.

3 Kegel juga bisa untuk pria. 

Pria juga bisa olagraga alat vita seperti kagel. Caranya adalah dengan melakukan latihan seperti yoga dan pilates juga membantu dalam mengendalikan orgasme.


4 Bagian bawah kepala penis adalah daerah yang sangat sensitif. 

Posisi seks vertikal membantu dalam menghindari gesekan daerah ini, sehingga mengurangi dorongan untuk ejakulasi dengan cepat dan memberikanmu dan pria mu cukup waktu untuk menikmati seks.

Coba berbagai posisi seks yang tidak banyak bertitik pada daerah ini seperti Doggie style dan missionaris misalnya.

back to top