DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : MU Kalah Lagi Di Kandang West Ham 3 - 1

No Comments
Beritahotpasti - Periode negatif Manchester United berlanjut setelah menelan kekalahan 1-3 dalam lawatannya ke markas West Ham United.
Pada laga yang dihelat di London Olympic Stadium, Sabtu (29/9/2018) malam WIB, West Ham memimpin 2-0 di babak pertama lewat gol cepat Felipe Anderson dan bunuh diri Victor Lindelof.

MU sempat memperkecil skor lewat Marcus Rashford di babak kedua sebelum West Ham mengunci kemenangan lewat Marko Arnautovic.

Bagi MU ini adalah kekalahan kedua beruntun setelah disingkirkan Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris. Bahkan pekan lalu, Setan Merah diimbangi Wolverhampton. Posisi mereka ada di urutan ke-8 dengan 10 poin.

Sementara itu, West Ham dengan kemenangan kedua dari tiga laga terakhirnya naik ke posisi ke-12 dengan tujuh poin.

Jalannya pertandingan

West Ham langsung menggebrak sejak menit awal dan langsung unggul ketika laga baru berjalan enam menit. Pencetak golnya adalah Felipe Anderson.

Berawal dari serangan di sisi kiri pertahanan MU, bola direbut dari lawan dan berakhir di Mark Noble yang memberikan umpan terobosan kepada Pablo Zabaleta. Zabaleta langsung mengirimkan umpan tarik ke tiang dekat dan Anderson menuntaskan lewat tumitnya.

Setelah gol tersebut, permainan praktis berjalan stagnan dan tak banyak peluang hadir dari kedua tim. MU sendiri kesulitan bikin peluang di pertahanan West Ham.

Peluang pertama MU di laga ini hadir pada menit ke-23 ketika crossing Ashley Young disambut tandukan Romelu Lukaku namun bola menerpa tiang gawang.

West Ham mendapat gol keduanya pada menit ke-43 ketika barisan pertahanan MU gagal mengantisipasi korner. Bola jatuh di kaki Andriy Yarmolenko yang lantas mencari ruang tembak dan ketika bola yang disepak membentur Victor Lindelof, David De Gea hanya terpaku melihat gawangnya bobol.

Skor 2-0 menjadi penutup babak pertama.

Masuk di babak kedua, MU coba bangkit untuk mengejar ketertinggalan dengan memasukkan Marcus Rashford menggantikan Victor Lindelof.

Tapi, MU belum juga menemukan permainannya di babak kedua dan sulit membongkar pertahanan West Ham. Baru pada menit ke-64, mereka mengancam gawang West Ham tapi bola tandukan Marouane Fellaini bisa ditepis Lukasz Fabianski tepat di garis.

MU mendapat golnya di menit ke-70 ketika korner Luke Shaw disambut sepakan backheel Rashford di tiang dekat yang menjebol jala West Ham.

Tapi, empat menit setelahnya West Ham kembali menjauhkan keunggulan jadi 3-1. Arnautovic lolos dari jebakan offside yang diterapkan barisan belakang MU dan bola terobosan Noble itu diteruskan ke gawang lewat sepakan pelan dalam duel satu lawan satu dengan De Gea.

Di menit ke-82 Fabianski kembali menggagalkan peluang MU bikin gol setelah menepis tembakan jarak jauh Scott McTominay.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan West Ham.

Susunan pemain

West Ham United: Lukasz Fabianski; Pablo Zabaleta, Fabian Balbuena, Issa Diop, Arthur Masuaku; Declan Rice; Andriy Yarmolenko (Robert Snodgrass 72'), Mark Noble, Pedro Obiang, Felipe Anderson (Grady Diangana 93'); Marko Arnautovic (Michail Antonio 85'). 

Manchester United: David de Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof (Marcus Rashford 58'), Luke Shaw; Scott McTominay, Nemanja Matic, Maroaune Fellaini; Paul Pogba (Fred 71'); Romelu Lukaku, Anthony Martial (Juan Mata 72'). 

back to top