DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Nama Messi Diusulkan Jadi Nama Trofi Pemain Terbaik

No Comments

Beritahotpasti - Presiden La Liga Javier Tebas menyebut Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah. Tebas tak menutup kans menjadikan Messi sebagai nama trofi pemain terbaik kompetisi itu.


Megabintang Barcelona itu merupakan topskorer La Liga dengan 390 gol. Messi juga telah sembilan kali memenangi kompetisi tersebut, hanya kalah dari peraih gelar terbanyak Francisco Gento (12). 

Media olahraga top Marca selama ini menamai penghargaan-penghargaanya dengan nama-nama legenda seperti Telmo Zarra (topskorer asal Spanyol) , Rafael 'Pichichi' Moreno (topskorer), dan Ricardo Zamora (kiper terbaik). 

Sejak terakhir pada 2015/16, penghargaan Pemain Terbaik La Liga tidak diberikan karena formanya akan diubah. Tebas membuka peluang untuk mengikuti cara Marca guna menghormati Messi.

"Saya suka ide itu, kami akan harus mempertimbangkannya dulu. Saya pikir Messi akan menjadi pemain terbaik dalam sejarah, saat ini dia sudah begitu kok," sambung Tebas kepada Omnisport.

"Beberapa orang membicarakan Neymar, tapi dia sudah berusia 26 tahuun dan sejauh yang saya ingat Messi mulai bermain untuk Barcelona sebagai pemain muda dan dia mengejutkan kita setiap tahun, dia sepertinya tidak punya batas dan dia bermain di level maksimum."

"Dia adalah yang terbaik dan saya pikir ide yang bagus untuk menciptakan trofi untuk pemain terbaik di setiap musimnya yang dinamai Leo Messi." 

back to top