DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Wanita Lebih Mudah Klimaks Dengan Ini Loh

No Comments
Wanita Lebih Mudah Klimaks Dengan Ini Loh
Wanita Lebih Mudah Klimaks Dengan Ini Loh
   Berita hot pasti - Wanita melaporkan berhasil capai orgasme yang lebih intens ketika pasangan alami ejakulasi. Laporan itu dari penelitian baru yang dipublikasikan dalam The Journal of Sexual Medicine pada Juli 2018.


Peneliti menyelidiki pengaruh ejakulasi pria dalam kepuasan seksual wanita, “Selama praktik, saya melihat wanita punya pendapat yang sangat kuat mengenai ejakulasi pria.

Kami bicara soal seberapa banyak ejakulasi yang pria keluarkan atau seberapa keras pria berdesah. Tidak banyak penelitian di luar sana yang telah melihat lebih dekat tentang bagaimana ejakulasi pria mempengaruhi wanita, kepuasan seksual, dan fungsi seksual," jelas Andrea Burri dari European Institute for Sexual Health, dilansir dari PsyPost, Rabu (31/10/2018).

Untuk penelitian ini, Burri dan tim mensurvei 240 wanita heteroseksual yang aktif secara seksual (usia antara 20-60 tahun) mengenai preferensi seksual. 

Mereka menemukan, 50,43 persen wanita menganggap sangat penting pasangan alami ejakulasi selama hubungan seksual.

"Cukup banyak wanita mengindikasikan, mereka sendiri mengalami orgasme yang lebih intens saat pasangan mereka mengalami ejakulasi. Mereka juga orgasme saat ejakulasi pasangan lebih intens dan pria mengalami jumlah ejakulasi yang lebih besar," ujar Burri.


Ejakulasi sebelum pasangan orgasme

Temuan juga menemukan, sekitar 18 persen wanita lebih suka pasangan mengalami ejakulasi sebelum mencapai orgasme.

Sementara itu, sekitar 28 persen wanita lebih suka pria yang orgasme sebelumnya.

Penelitian ini mencakup beberapa keterbatasan. Misalnya, penelitian dilakukan di Swiss dan para peserta cenderung lebih muda..

back to top