DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Arsenal vs Liverpool Di Emirates Berpotensi Hujan Gol

No Comments
Beritahotpasti - Arsenal akan menjamu Liverpool di Liga Inggris akhir pekan ini. Jika menilik catatan beberapa pertemuan terakhir, laga ini berpeluang menghasilkan banyak gol.


Arsenal dan Liverpool akan berhadapan di Emirates Stadium dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Dalam lima pertemuan terakhir di Liga Inggris, Liverpool menang tiga kali sementara dua laga lainnya berakhir imbang.

Ada satu hal yang mencolok dalam lima pertandingan tersebut. Setiap laga setidaknya mengasilkan empat gol.

Jika ditotal, ada 27 gol yang tercipta dalam lima pertandingan terakhir antara Arsenal dan Liverpool di Liga Inggris. Itu berarti rata-rata 5,4 gol per pertandingan.

Liverpool mencetak paling tidak tiga gol dalam tiap pertandingan di lima duel terakhir melawan Arsenal dengan total 17 gol. Sementara Arsenal menghasilkan total 10 gol.

Mohamed Salah patut jadi pemain Liverpool yang harus diwaspadai oleh Arsenal. Winger asal Mesir itu selalu mencetak tiga gol dalam tiga pertandingannya melawan Arsenal di Liga Inggris (satu gol untuk Chelsea, dua gol untuk Liverpool).

Roberto Firmino juga cukup akrab dengan gawang Arsenal. Dia mencetak gol dan juga bikin assist dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Arsenal.

Lima pertandingan terakhir antara Arsenal dan Liverpool di Liga Inggris:

Arsenal 3-3 Liverpool
Liverpool 4-0 Arsenal
Liverpool 3-1 Arsenal
Arsenal 3-4 Liverpool
Liverpool 3-3 Arsenal

back to top