DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Cukup Porsi Tidur Buat Stamina Bercinta Meningkat Loh

No Comments
Cukup Porsi Tidur Buat Stamina Bercinta Meningkat Loh
Cukup Porsi Tidur Buat Stamina Bercinta Meningkat Loh
     Berita hot pasti - Cukup tidur punya pengaruh yang besar bagi tubuh Anda. Bagi yang sudah menikah, hal tersebut bahkan bisa meningkatkan kehidupan seks dengan lebih baik.


Sebuah studi 2015 di Journal of Sexual Medicine menemukan, perempuan yang hanya memiliki satu jam tambahan tidur di malam hari saja, meningkatkan kesempatan mereka untuk berhubungan seks keesokan harinya hingga 14 persen. Tidak terdengar banyak, namun bayangkan apabila Anda melakukannya dengan teratur.

Melansir dari Health.com pada Sabtu (17/11/2018), berikut ini alasan tidur mampu meningkatkan kehidupan seks Anda.

1. Tidur mengusir stres

Ketika Anda lelah, stres cenderung membebani Anda keesokan harinya. Hal ini juga menjadi pembunuh libido yang kerap tak disadari.

"Tidur membantu mengatur emosi, membantu mengelola memori emosional, dan membantu menciptakan 'penyangga' terhadap gangguan harian," kata Direktur dari program penelitian tentang tidur dan kesehatan di Universitas Arizona, Amerika Serikat, Michael Grandner.

Grandner menjelaskan, saat Anda lebih bahagia dan lebih rileks, perasaan ingin bercinta akan terasa lebih besar.

2. Tidur mengatur hormon

Mendapatkan jumlah tidur yang tepat membantu menjaga keseimbangan sistem hormon Anda. Grandner mengatakan, salah satunya hormon itu adalah testosteron yang menggerakkan dorongan seks pria.

"Tidur juga memainkan peran penting dalam mengatur hormon seks lainnya termasuk estrogen. Tidur yang buruk bisa membuang sebagian hormon-hormon ini," tambahnya.

3. Tidur memberikan energi dan fokus

Seks yang baik berarti terfokus pada pasangan dan saling memperhatikan perasaan agar dapat menikmati kesenangan dan orgasme. Semua itu bisa terjadi jika Anda punya waktu cukup untuk mengisi ulang energi.

"Tidur bisa membantu Anda menjadi lebih perhatian, responsif, dan selaras dengan orang lain," kata Grandner menjelaskan. Bahkan, berat badan dan kulit menjadi lebih sehat jika seseorang memiliki tidur yang cukup.

back to top