DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

8 Tempat Nongkrong Hits Pinggir Pantai di Bali, Cocok buat Tahun Baru

No Comments
Suasananya syahdu dan super romantis

BeritaHotPasti - Gak bisa dipungkiri Bali merupakan destinasi wisata paling favorit di Indonesia. Tahun ini saja, jumlah kunjungan turis ke Bali periode Januari-Agustus mencapai 4,09 juta. Angka tersebut naik 2,15 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Selain punya panorama alam yang juara, Bali juga memiliki banyak tempat nongkrong dengan pemandangan yang memesona. Nah, buat kamu yang berencana menghabiskan akhir tahun di Bali, berikut rekomendasi tempat nongkrong dengan pemandangan laut lepas.

1. La Plancha

La Plancha berlokasi di tepi Pantai Seminyak. Kamu bisa nongkrong menggunakan bean bag berwarna-warni yang diletakkan di pinggir pantai sembari menunggu sunset.

Namun, kamu perlu datang lebih awal supaya mendapatkan tempat tepat di tepi pantai. Pasalnya, La Plancha selalu ramai karena menjadi tempat nongkrong favorit bagi wisatawan asing maupun lokal.

2. Single Fin

Selanjutnya ada Single Fin yang terletak di Jalan Labuan Sait, Pantai Suluban, Uluwatu. Tempat ini merupakan bar tiga tingkat yang bertengger di tebing Uluwatu. Kamu bisa menyaksikan laut lepas, sunset, dan hingga para surfer yang berusaha menaklukkan ombak. Kalau datang hari Minggu, kamu bisa menikmati live music dan DJ yang semakin memeriahkan suasana.

3. Penida Colada

Kalau kamu mendambakan tempat nongkrong di pinggir pantai, tapi tidak terlalu ramai, datanglah ke Penida Colada. Spot yang berada di Jalan Raya Toyapakeh Sampalan, Nusa Penida, Klungkung, ini menawarkan tempat nongkrong santai dengan konsep gubug pinggir laut. Kalau langitnya cerah, kamu tak hanya menikmati pemandangan laut lepas, tapi juga bisa menyaksikan megahnya Gunung Agung dari kejauhan.

4. Woobar

Woobar terletak di dalam W Retreat and Spa, atau tepatnya di Jalan Petitenget, Seminyak, Kuta. Mirip La Plancha, Woobar juga merupakan tempat yang tepat untuk menikmati suasana sunset sembari melahap kudapan yang lezat. Asyiknya lagi, kamu bisa berenang gratis dan infinity pool-nya. Keren!

5. Rock Bar

Rock Bar berlokasi di dalam Ayana Resort, tepatnya di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan. Tempat nongkrong yang berdiri di atas tebing bebatuan ini punya pemandangan laut dan sunset yang benar-benar indah.

Kamu juga bisa bersantap sembari ditemani alunan musik yang dimainkan DJ pilihan. Tempat ini cocok juga buat kamu yang mau mengajak pasangan sembari menikmati suasana syahdu dan super romantis di sore hari.

6. Ku De Ta

Bar yang berada di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, ini menawarkan aneka menu yang lezat dan pemandangan sunset yang menawan. Setelah sunset, jangan buru-buru pulang, karena biasanya semakin malam akan semakin ramai.

7. Kelly's Warung

Ingin menikmati pemandangan sunset dengan sajian yang harganya cukup bersahabat? Datang saja ke Kelly's Warung.

Tempat nongkrong yang berlokasi di Pecatu, Kuta Selatan, ini punya pemandangan laut dan matahari terbenam yang juara. Kamu pun bisa menikmati aksi para surfer yang berusaha menaklukkan ombak Pantai Bingin.

8. Discovery Mall

Bujet pas-pasan tapi tetap pengin nongkrong asyik di pinggir pantai? Tenang, Bali punya segudang tempat nongkrong yang ramah di kantong, salah satunya Discovery Mall.

Mall yang berada di Jalan Kartika Plaza, Kuta, ini memang cukup unik. Kalau kamu berjalan ke bagian belakang Mall ini, kamu akan menemukan deretan tangga yang langsung menghadap ke Pantai Kuta.

Tangga-tangga inilah yang biasanya kerap digunakan para turis untuk duduk-duduk santai sembari menikmati sunset. Jika beruntung, tempat ini biasanya juga menyajikan live music dan beragam acara seru lainnya.

Nah, itulah beberapa pilihan tempat nongkrong hits di Pulau Dewata, yang cocok banget buat acara Tahun Baruan. Gimana, sudah ada gambaran mau seru-seruan di mana?



back to top