DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Rasakan Sensasi Berbeda Bercinta Dengan Cara Ini Loh

No Comments
Rasakan Sensasi Berbeda Bercinta Dengan Cara Ini Loh
Rasakan Sensasi Berbeda Bercinta Dengan Cara Ini Loh
    Berita hot pasti - Anda mungkin sudah biasa mendengar tentang posisi seks 69, doggy style, atau woman-on-top. Namun beberapa cara berhubungan intim ini mungkin terdengar unik dan lucu.


Dirangkum dari The Sun pada Senin (03/12/2018), ada beberapa posisi seks yang terdengar lucu namun patut untuk dicoba jika Anda membutuhkan sensasi berbeda. Apa saja gaya bercinta itu?

1. Posisi Cleopatra

Posisi seks Cleopatra dianggap mampu memperlakukan wanita sebagai ratu oleh pria nya. Mereka hanya duduk dengan kaki ditekuk dan sedikit terbuka, sementara salah satu lengannya menopang.

Sang pria kemudian "melayani" ratunya dengan membungkuk di depan lututnya. Sehingga wajah berada di dekat alat kelamin. wanita bisa membimbingnya ke posisi mana pun yang dia inginkan sambil menikmati momen tersebut.

2. Posisi unicorn

Gaya seks ini terinspirasi dari makhluk kuda bertanduk yang ada dalam dongeng. Anda dan pasangan hanya berbaring seperti posisi menyendok. Namun, kaki pria sedikit membuka.


Sementara, wanita bisa mengangkat satu kaki dan menekuknya sedikit agar pasangan bisa memegang pergelangan kaki sementara si wanita bisa memegang lututnya.

3. Posisi putri duyung

Posisi seks mermaid atau putri duyung tidak terlalu sulit dilakukan. wanita hanya perlu berbaring di tepi tempat tidur dan mengangkat kedua kakinya lurus di udara. Kemudian, pasangan bisa melakukan penetrasi.

4. Posisi siput

Posisi berhubungan intim ini mungkin cocok bagi Anda yang suka seks dengan perlahan. Mulailah dengan misionaris, kemudian pasangan yang di bawah mengangkat kaki mereka dan menempatkannya di atas bahu pasangan.

back to top