DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

5 Pantai Seru untuk Mancing Ikan di Kota Malang

No Comments
Jangan lupa tetap jaga kebersihan ya!

BeritaHotPasti - Memancing menjadi hobi favorit banyak orang, terutama laki-laki. Biasanya sambil memancing, orang menggunakan waktu untuk berkumpul bersama teman dan mengobrol santai. Dulu memancing dilakukan disungai tapi sekarang sudah banyak kolam yang memang diperuntukkan sebagai tempat untuk berburu ikan.

Selain kedua tempat itu, pantai ternyata bisa menjadi spot yang asik untuk menangkap ikan. Apalagi Indonesia punya banyak pantai, termasuk pantai-pantai cantik yang ada di Malang. Bukan cuma menikmati suara ombak dan laut biru, berikut ini lima pantai seru untuk berburu ikan di kota Malang.

1. Pantai Lenggoksono

Kalau biasanya pantai digunakan untuk main selancar, atau berjemur, pantai Lenggoksono justru lebih sering digunakan sebagai tempat memancing ikan. Meski pemandangannya enggak kalah dengan pantai lain yang ada di Malang, pantai ini adalah tempat untuk konservasi lobster mulai dari lobster batu, lobster pasir, dan lobster mutiara. Selain lobster, kamu juga bisa mendapatkan udang atau cakalang jika beruntung.

Aktivitas lain yang bisa kamu coba adalah snorkling atau menjelajah beberapa pulau yang ada di sekitar pantai dengan menyewa perahu. Untuk perahu berkapasitas 6-8 orang kamu hanya perlu membayar Rp. 50.000/perahu. Cukup murah kan?

Alamat: Purwodadi, Tirto Yudo, Purwodadi Kidul, Purwodadi, Tirto Yudo, Malang, Jawa Timur 65182

2. Pantai Pawonan

Pantai Pawonan pasti bukan lagi jadi tempat yang asing untuk orang Malang. Pasalnya, pantai ini punya panorama super indah yang disukai wisatawan. Saking indahnya, pantai ini bahkan mendapatkan julukan heaven land atau pulau surga.

Kelebihan lain pantai ini adalah ikannya yang melimpah sehingga cocok dijadikan tempat untuk memancing meski begitu ombak disini cukup besar sehingga kamu harus hati-hati. Sayangnya, fasilitas di sini masih kurang memadai selain itu kamu juga harus membawa alat pancing sendiri karena belum adanya tempat sewa alat pancingan.

Alamat: Hutan, Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur 65178

3. Pantai Wetu Lepek

Tidak jauh dari Pawonan, kamu juga bisa mampir ke pantai Wetu Lepek atau yang juga dikenal dengan nama pantai Goa Angin. Disebut Wetu Lepek atau batu datar karena meski pantai ini dipenuhi dengan batuan karang, ada sebuah karang yang memiliki permukaan datar.

Beda dengan pantai lainnya yang biasanya ramai pengunjung, pantai Wetu Lepek adalah salah satu pantai yang masih jarang dikunjungi. Nah karena suasananya yang sepi, enggak heran kalau pantai ini cocok untuk dijadikan tempat mencari ikan dengan kail pancing.

Alamat: Hutan, Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur 65178

4. Pantai Sendang Biru

Kalau pantai Sendang Biru ini memang sudah lama jadi surganya orang memancing. Di sini ikan melimpah ruah sehingga cocok dijadikan tempat untuk memancing. Asiknya, ada banyak perahu yang disediakan sehingga kamu bisa memancing hingga ke tengah laut untuk mendapatkan ikan dengan jumlah yang lebih banyak.

Kalau kamu enggak suka memancing, kamu juga bisa membeli ikan yang sudah ditangkap oleh nelayan lokal. Asyiknya fasilitas dasar di pantai ini juga sudah memadai mulai dari toilet, tempat sampah, penyewaan perahu sampai mushola semuanya ada di sini.

Alamat: Sendangbiru, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur 65176

5. Pantai Tamban

Terakhir ada pantai Tamban yang bisa jadi tempat favorit kamu untuk memancing. Sebenarnya pantai ini masih berada dikawasan yang sama dengan pantai Sendang Biru. Jadi kalau kamu bosan mancing di Sendang Biru, kamu bisa sesekali mencoba memancing di sini. Di pantai Tamban kamu juga bisa nyewa perahu nelayan untuk menangkap ikan sekaligus menikmati pemandangan indah khas pantai.

Alamat: Kp. Pantai, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur 65176

Seru nih mancing di sini, pantai mana yang jadi pilihanmu?

back to top