DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Arti Bercinta Dengan Sosok Yang Ada Di Kehidupan Sehari Hari

No Comments
Ini Arti Bercinta Dengan Sosok Yang Ada Di Kehidupan Sehari Hari
Ini Arti Bercinta Dengan Sosok Yang Ada Di Kehidupan Sehari Hari
         Berita hot pasti - Mimpi bercinta dengan mantan, atau bos? Ya, itu sah-sah saja, toh hanya di dalam mimpi. Bahkan tak menutup kemungkinan jika sang idola pun juga bisa ikut hadir di dalamnya.


Kita tak akan pernah tahu siapa yang akan hadir di dalam mimpi kita malam ini. Mimpi bercinta atau yang umum dikenal dengan mimpi basah adalah hal yang normal. Untuk sebagian orang mungkin hal ini terasa tak nyaman (apalagi ketika kita bermimpi erotis dengan rekan kerja atau mantan). Tapi ingat ini hanyalah mimpi.

Holly Richmond, PhD, seorang terapis seks di New York City, mengatakan orang sering mengkhawatirkan bermimpi tentang sesuatu.

"Hampir tidak ada hubungannya dengan keinginan atau gairah yang sebenarnya," kata Richmond. Apa yang terjadi di alam mimpi sering dimaksudkan hanya sekadar bunga tidur, melansir laman Health.

Namun, seperti jenis mimpi lainnya, mimpi bercinta dapat memiliki makna yang lebih dalam. Kami meminta para ahli untuk menjelaskan apa arti mimpi seks yang paling umum (ya, bermimpi tentang mantan Anda adalah salah satunya).

Bercinta dengan bos

Jangan berpikir hanya karena mimpi seks dengan bos berarti Anda ingin bercinta dengan mereka. Sebaliknya, ini dapat menunjukkan bahwa Anda tidak 100% nyaman dengan dinamika kekuatan di antara Anda berdua, kata Richmond. 

Ada dua cara mimpi bercinta ini bisa terjadi. Pertama, Anda mendominasi bos Anda, yang berarti Anda ingin melawan mereka. Atau dua, Anda bersikap patuh, yang berarti Anda merasa pasif agresif terhadap bos Anda, dan bukannya terus terang.


Bercinta dengan orang yang dibenci

"Pikirkan mengapa Anda tidak menyukai mereka. Apakah mereka memecatmu? Tidak membiarkanmu berbicara?" Richmond bertanya.

Mungkin mereka membuat Anda merasa tidak aman. Meskipun kita tidak selalu suka mengakuinya, seringkali kita tidak menyukai seseorang karena mereka membuat kita merasa sedih tentang diri kita sendiri.

"Dalam beberapa cara, di alam bawah sadar Anda, arti Anda berhubungan seks dengan orang ini adalah Anda mengambil kembali kekuatan atau mengerahkan kekuatan pada mereka," katanya.

Bercinta dengan mantan

Tepat ketika Anda berpikir mantan sudah keluar dari kehidupan Anda, mereka membuat kejutan dalam mimpi Anda. Lauri Loewenberg, seorang analis mimpi bersertifikat mengatakan, jika itu adalah mantan baru-baru ini, bermimpi tentang mereka mungkin berarti Anda belum melupakan mereka. Dan tidak ada yang salah dengan itu. Move on membutuhkan waktu yang serius.

Jika itu adalah mantan dari bertahun lalu, jangan khawatir, itu tidak berarti Anda menginginkannya kembali, kata Richmond. "Bisa jadi karena ada beberapa masalah yang tidak terselesaikan," jelasnya.

Mungkin segalanya tidak berakhir dengan baik, atau Anda merasa ada sesuatu yang tidak terucapkan.



back to top