DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Jangan Heran Ini Arti Mr P Bangkit Setiap Pagi Hari

No Comments
Jangan Heran Ini Arti Mr P Bangkit Setiap Pagi Hari
Jangan Heran Ini Arti Mr P Bangkit Setiap Pagi Hari
       Berita hot pasti - Ereksi pria bisa mendadak terjadi di pagi hari tatkala bangun tidur. Penyebabnya dipengaruhi jam waktu tidur, yang mana sistem parasimpatis lebih aktif. Sistem parasimpatis adalah saraf otonom mengatur kerja jaringan dan organ tubuh yang tidak disadari atau disadari.


Hal itu termasuk stimulasi alami sistem saraf parasimpatis pada malam hari, yang menyebabkan otot rileks dan detak jantung melambat. Ereksi pun akan dihasilkan.

Penyebab lain dari ereksi pagi hari adalah kehadiran testosteron, yang kemungkinan berada pada tingkat tertinggi.

Menurut ahli urologi dan direktur medis spesialis Kanker Urologi di Los Angeles, California, Adam Ramin, ereksi pagi hari mungkin indikasi terbaik bahwa penis Anda berfungsi dengan baik.

"Ternyata penis perlu latihan. Repetisi ereksi yang Anda dapatkan di pagi hari membantu menjaga jaringan penis tetap lembut dan elastis. Tentunya, ini memerlukan sedikit peningkatan aliran darah," ujar Adam, dikutip dari GQ, Kamis(25/4/2019).


Panjang penis lebih pendek

Tobias Köhler menekankan, ketiadaan ereksi di pagi hari dapat menyebabkan otot-otot pada penis menjadi terlalu berkontraksi. Seiring waktu, kondisi ini dapat menyebabkan panjang penis menjadi lebih pendek.

Jika Anda tidak pernah ereksi di pagi hari, setidaknya sekali-sekali, mungkin ide yang baik untuk mengunjungi dokter. Anda bisa saja masih mengalami ereksi pada malam hari.

Namun, jika satu atau dua bulan berlalu tanpa ereksi di jam-jam bangun tidur pagi, sudah saatnya berkonsultasi ke dokter.

Pengobatan dilakukan untuk membersihkan pembuluh darah yang tersumbat kolesterol atau terapi penggantian testosteron jika kadar testosteron rendah. Upaya ini dapat meningkatkan ereksi dan kesehatan secara keseluruhan.


back to top