DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

5 Cara Liburan dengan Budget Minim, Gak Harus Ngeluarin Banyak Duit!

No Comments
Liburan tanpa takut menguras kantong

BeritaHotPasti - Minim budget bukan berarti kamu nggak bisa mengajak sanak saudara atau keluarga pergi berlibur! Asal kamu bisa pandai-pandai membagi keuangan berdasarkan kebutuhan, wacana liburan bisa terwujud tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Nah, maka dari itu, ada beberapa pilihan destinasi yang dapat menyesuaikan isi dompetmu dengan memperhatikan beberapa tempat berikut ini!

1. Tempat piknik

Liburan tidak melulu soal pergi ke luar kota dan menginap di hotel berbintang, jika kamu ada waktu, cobalah untuk pergi piknik bersama saudara ke sebuah tempat wisata. Selain bisa memasak sendiri di rumah, budget yang dikeluarkan tidak akan sampai bikin nangis berhari-hari. Banyak tempat wisata seperti taman yang bisa dikunjungi gratis atau kebun binatang yang terjangkau.

2. Mengunjungi wisata kebun

Tempat liburan lain yang tak kalah terjangkau adalah wisata alam, beberapa yang ada di sekitar Bogor misalnya, kamu bisa mengunjungi Kebun Raya Bogor atau Kebun Raya Cibodas sebagai tempat hiburan. Rajinlah cari informasi mengenai tempat wisata kebun di kotamu yang bisa dikunjungi.

3. Pergi ke museum

Tidak ada salahnya mengenalkan sejarah kepada adik, keponakan, atau anak. Sambil liburan kamu bisa sekalian memberikan edukasi dan ilmu bermanfaat buat mereka. Indonesia memiliki banyak museum yang bisa dikunjungi, misalnya Museum Nasional di Jakarta dengan tiket Rp5.000 saja.

4. Berlibur di pantai

Jenuh dengan suasana itu-itu saja? Cobalah sesekali pergi ke pantai untuk sekadar menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Tidak perlu sampai membeli tiket pesawat, cukup pergi ke beberapa daerah terdekat yang menyuguhkan pemandangan indah khas alam. Hal ini bisa kamu lakukan kalau di sekitar tempat tinggal kamu terdapat pantai, ya.

5. Pegunungan

Menjadikan suasana pegunungan sebagai pelarian untuk liburan bisa bermanfaat pula untuk menyegarkan pikiran. Semisal jika kamu tinggal di daerah Jabodetabek, kamu bisa pergi ke Puncak untuk mencari kesejukan. Misalnya kamu berada di Surabaya, bisa melipir sedikit ke kota Malang yang berhawa sejuk.

Liburan itu untuk melepaskan penat dan sebagai sarana hiburan, jangan sampai liburan yang mahal dan menguras kantong justru membuatmu tambah sedih setelahnya.

back to top