DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

5 Rekomendasi Hotel Terseram di Dunia, Picu Adrenalin!

No Comments
Hiiiiiii, seram!

BeritaHotPasti - Berkunjung ke hotel yang megah dan mewah tentunya bukanlah hal yang aneh. Namun berkunjung ke hotel yang berhantulah jelas merupakan suatu hal yang tidak biasa. Saat berkunjung kesana kamu akan menemukan hal-hal mistik seperti suara derap kaki sampai lolongan yang entah darimana asalnya.

Nah, untukmu yang suka hal-hal yang dapat memicu adrenalin, cobalah menginap di 5 hotel terseram di dunia ini!

1. Dauphine Orleans Hotel

Sudah sejak 200 tahun yang lalu New Orleans memang merupakan tempat yang berhantu. Hal ini disebabkan dulunya tempat ini merupakan tempat perang saudara yang telah menewaskan banyak orang.

Bahkan di New Orleans sempat terjadi bencana alam sehingga banyak korban berjatuhan. Salah satu tempat berhantu disini adalah Hotel Dauphine Orleans. Para tamu yang datang berkunjung kesini sering melihat sosok pengantin wanita bernama Millie.

Pada malam hari selalu ada suara langkah kaki berat yang berjalan melewati atap kamar hotel. Seram!

2. Niagara Hotel

Tak hanya di luar negeri ternyata di Indonesia pun ada hotel yang dihuni oleh makhluk halus. Hotel angker tersebut adalah Niagara Hotel yang letaknya di Malang Jawa Timur. Para turis kerap bertemu dengan 3 hantu noni belanda, adanya penampakan wanita belum lagi suara-suara ketukan pintu yang membuat bulu kuduk merinding. Nah untukmu yang ingin mencoba sesuatu yang baru, berlibur di hotel ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan.

3. Ballygally Castle

Tempat ini berada di Irlandia dan merupakan tempat penginapan angker. Berdiri sejak 1625 kastil ini memang ditempati oleh berbagai makhluk halus. Saat malam hari kamu akan mendengar suara tawa anak kecil sambil berlari-lari di lorong hotel, ketukan pintu yang keras bahkan saat tidur tubuhmu bisa saja didorong oleh makhluk halus.

Bahkan di kastil ini kamu akan melihat bayangan wanita yang muncul dan menghilang tiba-tiba. Meski terkenal angker hotel ini mempunyai pemandangan yang bagus sehingga sangat pas untukmu yang ingin berwisata mistis sekaligus melepas penat.

4. Fairmont Banff Springs Hotel

Meski terlihat megah nyatanya hotel ini pun angker. Hotel ini berada di Kanada dan berdiri sejak tahun 1888. Saat kamu menginap di hotel ini kamu akan bertemu dengan hantu tanpa kepala dan hantu pengantin wanita yang tewas terjatuh di tangga.

Bahkan di hotel ini terjadi pembantaian satu keluarga dalam salah satu kamar sehingga kamar ini ditutup oleh pihak hotel dengan cara dilapisi tembok. Namun pengunjung tetap mendengar suara jeritan tangis, suara ketukan hingga adanya sosok yang berkeliaran di sekitar hotel. Hmm, tampaknya sangat menegangkan ya berlibur ke hotel ini!

5. Queen Mary

Hotel ini merupakan hotel yang angker namun berada di kapal pesiar. Sejarah panjang mencatat bahwa kapal ini sudah menewaskan banyak orang akibat menabrak kapal kecil sampai menewaskan 300 orang. Konon penumpang yang tewas tersebut akhirnya menjadi hantu dan bergentayangan di sekitar area hotel.

Meski menyeramkan namun hotel ini tetap banyak pengunjung karena keingintahuan yang besar dari para turis mengenai makhluk halus. Pada malam hari kamu akan melihat banyak sosok wanita dan anak-anak serta suara yang gaduh.

Nah, untukmu yang menyukai wisata mistis maka berkunjung ke 5 hotel ini adalah hal yang tepat!

back to top