DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Terkenal di Rusia, Liburan Pun Happy!

No Comments
Banyak situs bersejarah yang bagus di Rusia!

BeritaHotPasti - Bagimu yang sudah lelah dan penat dengan polusi dan suasana alam yang gersang memang sudah waktunya untuk berlibur. Dengan begitu otak pun akan segar kembali dan kamu akan memulai aktivitas dengan semangat kembali.

Salah satu tempat yang memiliki suasana yang nyaman dan sejuk adalah dengan traveling ke Rusia. Nah berikut 5 spot terpopuler di Rusia yang bisa kamu kunjungi, kamu pun akan mendapatkan pengalaman berkesan saat traveling kesana!

1. Pegunungan Altai

Pegunungan Altai sering disebut dengan pegunungan emas karena kayanya cagar alam di sana. Pegunungan ini kaya akan situs-situs bersejarah yang tentunya menarik untuk dikunjungi. Trend ecotourism telah berkembang di tempat ini dan saat kamu traveling ke sana tentunya kamu bisa melakukan banyak aktivitas seperti mendaki, berlayar, memancing hingga duduk santai menikmati keindahan alamnya.

Pegunungan ini pun merupakan produsen madu dan rempah-rempah. Bahkan kamu pun bisa bersantai sambil menikmati upacara minum yang ditawarkan resort setempat.

2. Danau Baikal

Danau ini sangat dalam dan merupakan danau terbesar di dunia. Berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan adalah hiking di sekitar danau, mandi di danau yang airnya jernih saat musim panas, bahkan berkemah. Meski saat musim panas, danau ini tetap terasa lumayan dingin sehingga terasa menyegarkan berenang di sana.

3. Santa Petersburg

Berkunjung ke St. Petersburg tentunya banyak momen yang tak akan pernah dilupakan. Kamu akan disuguhkan berbagai pertunjukan seperti balet, opera dan teater. Kamu bisa mengunjungi Mariinsky Teater yang mulai beroperasi tahun 1960 dan merupakan teater musik yang sangat populer di Rusia.

Kota yang sering dijuluki kota terindah se- Rusia ini juga mempunyai berbagai situs bersejarah seperti Katedral St. Isaac, Nevsky Prospekt yang merupakan museum berbagai lukisan, juga Benteng Paul and Peter.

4. Pulau Kizhi

Pulau Kizhi terletak berbatasan langsung dengan Finlandia dan memiliki banyak bangunan klasik serta museum yang sedap dipandang. Objek wisata di Pulau Kizhi yang populer adalah Gereja Kebangkitan Lazarus yang merupakan gereja tertua yang terbuat dari kayu. Ada juga situs Kizhi Pogost yang merupakan Gereja Transfigurasi dan memiliki 22 kubah. Saat berkunjung ke sana kamu bisa juga mengunjungi pedesaan kuno yang pemandangannya pun menakjubkan.

5. Red Square

Destinasi wisata ini paling banyak dikunjungi oleh para turis dan letaknya memang di ibukota Rusia yaitu Moskow. Salah satu tempat yang utama di Red Square yang dibangun pada tahun 1600 adalah Katedral St Basil yang sering digunakan sebagai aktivitas kenegaraan seperti upacara serta berbagai parade resmi. Saat berkunjung kesana kamu akan menemukan berbagai bangunan yang antik dan instagramable.

Yuk dapatkan pengalaman yang mengesankan dengan berlibur ke Rusia!

back to top