DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Pameran Avengers Telah Dibuka, Kabar Gembira bagi Pecinta Marvel

No Comments
Isinya properti asli film, lho!

BeritaHotPasti - Buat kamu penggemar Marvel tidak perlu bersedih karena Avengers sudah berakhir. Bukan karena kehadiran film Spider-Man: Far From Home, melainkan adanya pameran Avengers yang sangat memukau.

Melansir dari laman resminya, Avengers S.T.A.T.I.O.N akan digelar di Cardiff, Wales, Britania Raya. Pameran aku berlangsung mulai 22 Juni hingga 9 September mendatang.

1. Pecinta Marvel wajib banget datang ke sini

Pameran akan menyuguhkan segala hal mengenai Avengers secara interaktif. Kamu akan merasakan pengalaman luar biasa berada di dalam sebuah ruangan canggih layaknya rumah Tony Stark. Ada begitu banyak teknologi modern yang akan membuatmu terpukau.

Spesialnya lagi, pameran ini menampilkan semua properti asli dari film Avengers. Kamu bisa belajar banyak hal tentang Captain America, Hulk, Thor, Iron Man, dan sebagainya. 

2. Ada empat ruangan tematik yang menjadi highlight utama
Pameran Avengers Telah Dibuka, Kabar Gembira bagi Pecinta Marvel
Ada empat ruangan utama yang akan menyambutmu dalam Avengers S.T.A.T.I.O.N.  Pertama, ada Thor Observatory yang menceritakan tentang Asgard secara detail. Kamu juga bisa mencoba langsung kehebatan palu Thor.

Kedua, ada ruangan Captain America yang menceritakan kisah detail mengenai Steve Rogers. Gak kalah spesial ada ruangan Iron Man yang dilengkapi berbagai teknologi canggih di dalamnya.

Terakhir, ada laboratorium miliki Bruce Banner. Segala hal tentang sains bisa kamu pelajari di sini.

3. Sudah pesan tiket masuk ke Avengers S.T.A.T.I.O.N ?
Pameran Avengers Telah Dibuka, Kabar Gembira bagi Pecinta Marvel
Pemesanan tiket masuk ke Avengers S.T.A.T.I.O.N  telah dibuka sejak hari ini. Kamu bisa membuka laman resminya untuk memilih hari dan waktunya. Jam operasionalnya dimulai pukul 11.00-19.00 (Senin-Jumat); 10.00-19.00 (Sabtu); dan 11.00-17.00 (Minggu).
Pameran Avengers Telah Dibuka, Kabar Gembira bagi Pecinta Marvel
Tiket masuknya dibanderol tergantung usia pengunjung. Anak-anak dengan usia 4-13 tahun dikenakan biaya masuk £10 atau sekitar Rp182 ribu. Di atas usia 13 tahun harus membayar tiket masuk £18 atau sekitar Rp328 ribu. 

Kalau mau hemat, Avengers S.T.A.T.I.O.N  juga menyediakan tiket keluarga. Tiketnya berlaku untuk lima orang, minimal dua anak dan maksimal dua orang dewasa. Harganya dibanderol £48 atau sekitar Rp485 ribu.

4. Aturan bagi pengunjung Avengers S.T.A.T.I.O.N
Pameran Avengers Telah Dibuka, Kabar Gembira bagi Pecinta Marvel
Ada beberapa ketentuan yang harus kamu patuhi sebelum datang ke Avengers S.T.A.T.I.O.N. Datanglah lebih awal. Batas waktu keterlambatan hanya 20 menit. 

Jika lebih dari 20 menit, tiketmu akan hangus. Setiap rombongan akan diberi waktu berkeliling sekitar 70 menit. 

Jadi langsung pengin terbang ke sana gak sih? Syukur-syukur bisa bertemu Captain Amerika atau Iron Man aslinya, ya gak?

back to top