DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Faktanya Gairah Bercinta Wanita Akan Redup Terlebih Dahulu Loh

No Comments
Ini Faktanya Gairah Bercinta Wanita Akan Redup Terlebih Dahulu Loh
Ini Faktanya Gairah Bercinta Wanita Akan Redup Terlebih Dahulu Loh
          Berita hot pasti - Sebuah studi terbaru mengungkap, kesenangan dan gairah seksual menurun seiring bertambahnya usia. Hal ini terutama berlaku bagi wanita.


Para peneliti dari North American Menopause Society (NAMS) melakukan survei terhadap 4.500 wanita usia post-menopause di Inggris mengenai kehidupan seks mereka. Studi ini mempelajari apa penyebab libido dan kepuasan seks wanita cenderung menurun ketika menopause dan setelahnya.

Studi tersebut mengungkap, kedekatan hubungan, kesehatan, serta faktor fisiologis ikut memengaruhi sesi hubungan intim dan kepuasan seksual pada wanita yang telah melewati masa menopause.

Alasan wanita semakin jarang berhubungan seks ketika usia semakin senja umumnya disebabkan oleh masalah medis, disfungsi seksual, serta gejala terkait menopause dan konsumsi obat dokter.

Faktor lain

Selain itu, faktor lain yang turut memengaruhi rendahnya hasrat seks wanita adalah masalah dalam hubungan, dan pandangan mereka terhadap penuaan, melansir laman Dailystar.


"Tantangan terkait kesehatan seksual adalah hal yang umum dialami wanita ketika mereka menua, dan pasangan memiliki peran penting dalam aktivitas seksual serta kepuasan wanita. Masalah yang ikut memengaruhi adalah tidak adanya pasangan, disfungsi seksual pada pasangan, kondisi kesehatan pasangan yang buruk, serta masalah hubungan," jelas Dr Stephanie Faubion, direktur medis pada NAMS.

Disfungsi seks pada wanita

Menyoal disfungsi seksual pada wanita, dr Faubion menyebut vagina kering serta nyeri saat berhubungan seks menjadi masalah terkait menopause yang kerap dialami wanita. "Hanya sedikit wanita yang mencari pengobatan terkait masalah ini, meskipun banyak diantara mereka yang mampu serta tersedianya terapi yang efektif," lanjutnya.

Studi yang dilakukan NAMS ini menunjukkan, hanya 3 persen dari partisipan yang menggambarkan kehidupan seks yang positif.

back to top