DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Posisi Bercinta Ini Di Yakini Perkuat Jalinan Hubungan Loh

No Comments
Posisi Bercinta Ini Di Yakini Perkuat Jalinan Hubungan Loh
Posisi Bercinta Ini Di Yakini Perkuat Jalinan Hubungan Loh

          Berita hot pasti - Berhubungan seks merupakan salah satu cara terbaik bagi pasangan saling  membangun keintiman.


Seks bisa menandai permulaan suatu hal baru, seperti merayakan hubungan, memperbaiki kesalahpahaman, menambah anggota keluarga atau semata-mata karena sedang bergairah.

Berhubungan seks bisa dilakukan dengan cepat dan menggebu, perlahan dan romantis, atau secara emosional.

Namun, terkadang pasutri juga mengalami kendala dalam berhubungan. Ini adalah hal yang normal. Meski begitu, penting untuk tetap menjaga keintiman dengan pasangan agar pernikahan terasa spesial.

Berikut posisi seks yang bisa dicoba untuk meningkatkan keintiman antarpasangan, melansir laman Prevention:


Spooning

Melakukan hubungan seks sambil terus berpelukan tak hanya membuat pasangan merasa dekat secara fisik, melainkan juga emosional.

Mendapat sentuhan penuh cinta akan meningkatkan kadar oksitosin yang juga dikenal sebagai hormon cinta, serta PEA neurotransmiter yang dikaitkan dengan perasaan terikat. Hal itu dijelaskan oleh terapis hubungan dan edukator seks Deb Laino, DHS.

Standing Doggy Style

Variasi posisi seks doggy style ini terasa pas dilakukan di kamar mandi. Menurut konselor seks bersertifikat Eric Marlowe Garrison, berhubungan seks di kamar mandi memungkinkan Anda dan pasangan untuk menikmatinya secara perlahan dan dalam durasi lama.

Air hangat, suasana temaram, dan aroma segar dari sabun mandi akan membuat tubuh lebih rileks. Kondisi iiini akan membuat Anda dan pasangan terkoneksi secara sensual.


back to top