DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Buat Kegiatan Bercinta Penuh Gairah Dengan Teknik Pijat Ini

No Comments
Buat Kegiatan Bercinta Penuh Gairah Dengan Teknik Pijat Ini


             Berita hot pasti - Saat mendapatkan pijatan, sebagian orang merasa rileks. Hal yang sama juga dirasakan saat memberikan pijatan erotik pada pasangan. 


Meski yang sama-sama melepaskan ketegangan dan mengurangi stres, memijat dengan teknik berikut dapat meningkatkan gairah seksualnya.


Untuk bisa memberikan pijatan yang menggodanya untuk masuk ke sesi selanjutnya tak perlu jago memijat. Ada beberapa hal yang bisa membantu agar sesi memijat itu bisa memanaskan ranjang sebelum masuk ke sesi utama.

Berikut tiga trik memijat yang bisa dilakukan seperti dilansir Men's Health, Kamis(5/12/2019).

Ciptakan suasana yang pas

Putar musik yang bisa membuat tenang. Bila perlu, pasang aroma terapi untuk membuat suasana makin syahdu. Jika suasana sudah pas, sesi memijati dia bisa dimulai.


Pelan-pelan

Sekitar 20 menit Anda bisa memanjakan pasangan lewat pijatan erotik. Lalu, jangan burut-buru menuju titik panas dia seperti organ intim. Hal yang utama adalah membuatnya rileks. 

"Gunakan telapak tangan bagian belakang untuk membuat tekanan optimal di otot-ototnya," kata North London School of Sports Massage, Susan Findlay.

Mulai menjelajah area intim

Setelah selesai memijat punggung, leher, tangan, jemari, kaki dan betisnya, bisa dilanjutkan dengan menyentuh bagian tubuh yang sensitif. Berikan tekanan-tekanan jemari yang lembut di bagian intim tersebut.


back to top