DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Perhatikan Hal Penting Ini Saat Bercinta Dengan Menggunakan Pengaman Loh

No Comments
Perhatikan Hal Penting Ini Saat Bercinta Dengan Menggunakan Pengaman Loh
 

              Berita hot pasti - Penyuluh keluarga berencana (KB) dituntut untuk tidak sekadar menguasai materi semata, tapi diharapkan pula memiliki kemampuan untuk menerangkan semua informasi dengan benar guna mencegah kesalahpahaman di masyarakat.


Salah satunya saat mengajarkan pemakaian kondom. Menurut Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Hasto Wardoyo, para penyuluh tidak cukup sekadar bilang 'hati-hati' tanpa menjabarkannya dengan jelas.


"Ketika bilang 'hati-hati', Anda harus bisa menerangkan 'hati-hati' tersebut bagaimana. Jangan sampai salah," katanya di hadapan para Penyuluh Keluarga Berencana saat melakukan kunjungan kerja di Kendari, Sulawesi Tenggara pada penghujung Desember 2019.


Jangan Lepas Kondom Saat Penis Mengerut

Menurut pria yang juga seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan konsultan ini, waktu yang salah ketika melepas kondom menjadi penyebab wanita masih bisa hamil.

Hasto Wardoyo, mengatakan, kondom tidak boleh dilepas saat penis mulai mengerut atau mengecil.

"Jadi, sudah ejakulasi, penisnya mengecil, kondomnya kendur, kan? Terus refluks. Jadinya spermanya tumpah, akhirnya masuk, akhirnya hamil juga," katanya.

Oleh sebab itu, Hasto mengingatkan kepada para penyuluh untuk menginformasikan pada orang-orang yang akan memakai kondom agar begitu ejakulasi harus segera dicabut. Ia juga menyarankan agar wanita memberi kode, misalnya dengan tepukan, agar lelaki segera mundur setelah ejakulasi. 

"Karena kalau telat, agak berabeh nanti," Hasto menekankan sambil tertawa.


back to top