DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

tak ada salahnya lho pasangan suami istri menjajal area lain

No Comments

      Jakarta - Manfaatkan libur Natal dan tahun baru yang panjang untuk membuat variasi dalam kehidupan seks Anda dan pasangan.

Bila hari-hari biasa berhubungan seks di kamar, tak ada salahnya lho pasangan suami istri menjajal area lain. Berikut empat lokasi bercinta selain kamar, dapur, dan tangga mengutip Womans Day, Rabu(27/12/2017).



1. Meja makan

Meja makan yang kokoh bisa dijadikan tempat yang pas untuk bercinta. "Jika meja kokoh bisa digunakan untuk berdua, Anda dan pasangan bisa berhubungan seks posisi misionaris di atasnya," kata terapis seks Amy Levine.

2. Ruang tamu

Tutup gorden, nyalakan lampu temaram, lalu putar musik romantis sebelum bercinta. Salah satu tempat yang nyaman bercinta di ruang tamu adalah sofa.

Bantal kecil bisa dimanfaatkan untuk membantu menyangga pinggul wanita saat berhubungan intim.

"Menggunakan bantal kecil itu untuk menambah sensasi penetrasi pada wanita," kata terapis seks yang juga penulis buku Tammy Nelson, PhD.



3. Ruang cuci baju

Di rumah ada ruang cuci baju tersendiri? Jika bersih, bisa bercinta di ruangan tersebut saat mesin cuci menyala.

"Bercinta dekat dengan mesin cuci yang menyala, getarannya bisa memberikan sensasi tersendiri yang membantu orgasme," kata psikiater Carole Lieberman.

4. Meja kerja

Manfaatkan meja, kursi, serta peralatan kantor di meja kerja. Hal ini bakal memberikan sensasi tersendiri bagi suami dan istri.

back to top