DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Alasan Kenapa Pogba Tidak Dihiraukan Sir Alex Ferguson

No Comments
Beritahotpasti - Sir Alex Ferguson punya alasan kuat mengesampingkan Paul Pogba dan tak memberinya banyak kesempatan di tim utama. Sang gelandang dinilai tak disiplin.
Demikian diungkapkan mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher, saat tampil di Monday Night Football. Fletcher tahu betul tentang itu karena dia sempat menjadi wakil kapten The Red Devils dan pernah juga menjadi pelatih di tim reserve MU.

"Saya pernah menjalani periode menjadi pelatih tim reserve (MU) di mana di dalamnya ada Paul Pogba, Jesse Lingard, Ravel Morrison - banyak pemain bertalenta," ucap Fletcher.

"Kami memainkan (Pogba) jauh di depan, di area penyerangan dan kami merasa dia tipe pemain yang bisa melakukannya, memberi kami kemenangan. Sebuah kombinasi dari fakta bahwa dia sedikit tidak disiplin di tengah lapangan ketimbang (memainkannya) sebagai gelandang tengah," lanjut Fletcher.

Di tahun 2012 Pogba meninggalkan MU dan pergi Juventus dengan cuma-cuma. Empat tahun berselang dia kembali ke Old Trafford dengan rekor pemain termahal dunia.

Pogba jadi pemain penting saat berseragam Juventus. Tapi menurut Fletcher, ketika masih di MU dia sama sekali tak menunjukkan ambisi. Level kedisiplinan Pogba malah membuatnya tak pantas untuk sekadar masuk tim reserve.

"Pada suatu ketika semua pemain mengalami cedera, semua pemain gelandang - Ji-sung Park, Phil Jones dan Rafael sudah dimainkan sebagai gelandang, dan Paul Pogba ada di bench."

"Saya pikir saat itu kami berpikir dia (bahkan) tak cukup disiplin untuk tim reserve, jadi untuk lompat masuk ke tim utama pada sebuah pertandingan penting - orang-orang tahu alasannya (Pogba akhirnya tak dimainkan di utama)," tuntas terang Fletcher lagi. 

back to top