DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Akhirnya Alexis Sanchez tiba di OLD TRAFORD

No Comments

      Manchester - Manchester United meresmikan perekrutan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Senin (22/1/2018). Hal itu diungkapkan melalui situs resmi klub.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan perekrutan Alexis Sanchez dari Arsenal dan kesepakatan yang sama mengenai gelandang Armenia, Henrikh Mkhitaryan pindah ke klub bersangkutan," demikian pernyataan Manchester United.



Henrikh Mkhitaryan merasa senang setelah resmi menjadi pemain Arsenal, "Saya sangat senang kami bisa menyelesaikan negosiasi kontrak ini. Saya sangat bahagia bisa berada di Arsenal," kata Mkhitaryan.

"Ini sebuah mimpi yang menjadi kenyataan karena saya selalu memimpikan bermain untuk Arsenal. Sekarang, saya sudah berada di sini. Saya akan melakukan semua yang terbaik demi menciptakan sejarah bagi klub ini," lanjut Mkhitaryan.

Manchester United dikabarkan menggelontorkan dana 35 juta pounds untuk merekrut Sanchez. Penyerang asal Cile itu akan menerima gaji hingga mencapai 600.000 pounds per pekan, dengan rincian 350.000 gaji pokok, 100.000 pounds (hak cipta pemain), serta 144.000 pounds (bonus).

Reaksi Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang timnya berhasil mengamankan jasa Alexis Sanchez. Menurut dia, mantan pemain Barcelona dan Udinese tersebut merupakan satu di antara striker terbaik dunia.



"Dia akan membawa ambisi, kepribadian, serta kualitas yang bagus bagi Manchester United dan sang pemain akan membuat tim ini semakin kuat dan suporter tentu akan bangga," kata Jose Mourinho.

back to top