DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

ini dia beberapa hal yang bisa membuat payudara jadi terlihat besar

No Comments

      Jakarta - Pernah tidak melihat seorang teman, yang biasanya memiliki payudara mungil, tak lama bertemu malah terlihat besar? Jika iya, belum tentu karena operasi plastik.

Ada beberapa hal yang bisa membuat payudara jadi terlihat besar. Berikut lima hal yang bisa membuat payudara jadi tampak lebih besar seperti mengutip Pop Sugar, Senin (22/1/2018).



1. Olahraga dengan fokus pada dada

"Jaringan payudara tidak akan bertambah besar dengan olahraga, tapi penampilannya bisa dibuat jadi lebih besar dengan olahraga. Dengan melatih otot-otot di dada bisa menciptakan tampilan payudara jadi lebih besar," kata personal trainer, Rebecca Gahan.

Chess press dan push up adalah dua olahraga yang tepat untuk melatih area dada.

2. Usai bercinta atau masturbasi

Usai bercinta atau masturbasi, payudara bisa sedikit besar. Namun, kondisi itu tidak berlangsung dalam jangka waktu lama. Hal ini terjadi karena gairah membuat denyut jantung meningkat sehingga membuat aliran darah ke beberapa bagian tubuh meningkat.

"Gairah itu akan memompa darah ke payudara, sehingga terlihat mengembang dan besar, tapi efeknya hanya sementara ya," kata pakar kesehatan wanita Hayley Ellis.

3. Konsumsi makanan tinggi fitoestrogen

Saat puber, hormon estrogen wanita melonjak yang membuat payudara jadi membesar. Menurut Ellis, estrogen memang membuat payudara membesar. Dan ada beberapa makanan yang tinggi fitoestrogen seperti tahu, edamame, bit, wortel.

Namun, tak perlu konsumsi banyak-banyak. Ada beberapa studi yang menunjukkan dampak buruk mengonsumsi makanan tinggi fitoestrogen.

4. Fluktuasi hormon

Seperti disampaikan di atas, peningkatan hormon estrogen berpengaruh terhadap ukuran payudara. Misalnya saat hamil, ukuran payudara pasti membesar.

"Salah satu keuntungan hamil adalah payudara jadi membesar, karena estrogen menstimulasi kelenjar susu dan saluran untuk mempersiapkan makanan untuk bayi," kata dokter spesialis kandungan Angela Jones.



5. Postur yang baik

Postur tubuh yang baik bisa membuat payudara jadi terlihat besar. "Jika bagian inti kuat, lalu punggung juga, dan bahu juga tegak, bisa membuat payudara terlihat lebih besar," kata Gahan.

back to top