DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

ini dia beberapa zodiak yang mampu tampil Ganas di ranjang

No Comments

      Jakarta - Setiap pasangan tentu punya keunikan dan kelihaian tersendiri dalam bercinta. Salah satu yang membedakannya bisa dipantau berdasarkan karakter dan rasi bintang.

Pemilik zodiak tertentu ternyata pintar membuat pasangannya jadi mabuk kepayang saat di atas ranjang.


Dilansir dari Boldsky, Sabtu (27/1/2018), paling kurang ada enam zodiak yang mampu tampil garang di ranjang dan memuaskan pasangannya sampai mabuk kepayang. Apakah Anda, salah satunya?



Taurus : 20 April - 20 Mei

Zodiak ini paling suka disentuh dan paling menikmati tahap foreplay. Taurus mampu meningkatkan sensasi bercinta dan membuat pasangannya semakin bergairah.

Aries : 21 Maret - 19 April

Zodiak ini paling tidak sabar dalam menunggu pasangannya untuk naik ke atas ranjang. Aries merupakan tipe yang luar biasa agresif. Mereka sangat menikmati seks dan mampu bereksperimen dengan berbagai posisi yang berbeda.

Virgo : 23 Agustus - 23 September

Zodiak ini menuntut pasangannya untuk bisa mengimbanginya jadi sama-sama agresif. Virgo paling menyukai seks dengan frekuensi yang lebih sering. Mereka sangat menikmati sesi bercinta dengan pasangan yang mampu lebih aktif ketimbang dirinya.

Pisces : 19 Februari - 20 Maret

Zodiak ini individu yang tidak akan pernah membosankan saat bersama pasangan. Pisces akan membiarkan pasangan bereksperimen dengan posisi seks yang berbeda. Mereka adalah sosok yang penurut dan mau menuruti perintah apapun dari pasangan selama bertempur di ranjang. Tipe ini sangat menginginkan seks yang berkualitas sepanjang waktu.

Aquarius : 20 Januari - 18 Februari

Zodiak ini senang bereksperimen dengan posisi seksual yang baru dan berbeda. Aquarius enggak akan berhenti sebelum mampu memuaskan pasangan sampai mabuk kepayang. Tak heran jika mereka kerap mendapatkan julukan sang penakluk ketika berada di ranjang.



Libra : 23 September - 23 Oktober

Zodiak ini mampu mengajak pasangannya menikmati sensasi bercinta sampai ke langit ketujuh. Libra paling menyukai tahap foreplay yang lebih lama. Setelah puas, mereka akan mengobarkan gairah pasangan sampai ke puncak kenikmatan.

back to top