DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

sering ROTASI PEMAIN ,begini tanggapan megabintang EL BARCA

No Comments

      Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, tak mempermasalahkan kebijakan rotasi yang diterapkan sang pelatih, Ernesto Valverde. Menurutnya, Valverde berhak menentukan strategi El Barca.



Sejak duduk di kursi pelatih Los Cules pada 29 Mei 2017, Ernesto Valverde kerap melakukan rotasi. Seluruh pemain Barcelona pernah merasakan taktik yang diterapkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Hasilnya pun cukup memuaskan. Dari 34 pertandingan yang sudah dijalani, Barca meraih 25 kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan. Jika di rata-rata, Blaugrana memetik 75,53 persen kemenangan pada musim ini.

"Pelatih memutuskan (untuk merotasi pemain). Saya sering berbicara dengannya dan saya tidak masalah dengan rotasi, sama seperti rekan setim saya," kata Messi yang mencatatkan 2.642 menit bermain pada musim ini.

"Untungnya, semua berjalan baik dan kami melewati ujian berat melawan Espanyol. Kami senang dengan bagaimana keadaannya, meski masih banyak yang harus dimainkan," lanjut La Pulga.



Setelah meraih kemenangan 2-0 atas Espanyol di ajang Copa del Rey, Barcelona selanjutnya bakal menghadapi Deportivo Alaves pada laga pekan ke-21 La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (28/1/2018).

back to top