DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Jika Berhenti Bercinta Dalam Waktu Yang Lama

No Comments

      Berita hot pasti - Berhubungan seks mengubah banyak hal dalam tubuh. Mulai dari perubahan hormonal, perbedaan garis pinggang, hingga diyakini mampu memperpanjang umur.


Berhenti berhubungan seks berarti ada konsekuensi fisik yang akan Anda dapatkan. Dikutip dari Times of India, Rabu (27/6/2018), berikut Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Jika Berhenti Bercinta Dalam Waktu Yang Lama:

1. Mempengaruhi Dorongan Seksual

Tidak berhubungan seks jelas berpengaruh pada dorongan seksual. Di sinilah peran masturbasi untuk mempertahankan gairah Anda.

Namun, wanita tidak akan banyak terpengaruh seperti pria. Di sisi lain, jika penis tidak "terlatih" untuk durasi yang lama, Anda bisa saja mengalami disfungsi ereksi.

2. Dinding Vagina Melemah

Hal ini bisa terjadi terutama pada wanita yang berusia di atas 50 tahun. Kurangnya aliran darah membuat dinding vagina jadi lebih lemah dan tipis.

Bahkan bagi mereka yang sudah berusia lanjut, berhenti berhubungan seks membuat orang tersebut tidak mampu merasakan kenikmatan seksual saat bercinta. 

3. Mempengaruhi Sistem Kekebalan Tubuh

Aktivitas seksual, khususnya pada wanita, membuat imunitas meningkat.

Berhenti berhubungan seks membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit dan infeksi lainnya.


4. Stres

Menurut beberapa pakar, seks merupakan salah satu penghilang stres yang terbaik.

Beberapa ahli kesehatan menyatakan, jika Anda tidak melakukan hubungan seks dalam waktu yang lama, akan terjadi reaksi stres yang lebih tinggi pada tubuh.

back to top