DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Ferdinand Minta Mourinho Prioritaskan Rashford

No Comments
Beritahotpasti - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, menilai sudah saatnya Jose Mourinho memberikan menit bermain lebih banyak untuk Marcus Rashford. Ferdinand menyebut Rashford bisa menjadi tulang punggung Setan Merah di masa depan.


Rashford baru-baru ini menjadi pahlawan kemenangan Manchester United. Ia masuk sebagai pemain pengganti pada laga melawan Bournemouth, di mana ia mencetak gol penentu kemenangan setan merah di masa injury time.

Namun sebelum mencetak gol penentu itu, Rashford beberapa kali kerap kehilangan bola. Ia juga gagal mengeksekusi gol saat ia berada di dekat tiang gawang Bournemouth saat itu.

Ferdinand percaya Rashford perlu mendapatkan perhatian lebih dari Mourinho agar ia bisa mengeluarkan potensi terbaiknya. "Marcus Rashford adalah talenta yang besar yang perlu mendapatkan bimbingan yang baik," buka Ferdinand kepada BT Sports.

Ferdinand percaya bahwa Mourinho perlu memainkan Rashford sebagai starter lebih sering agar ia mulai menemukan insting yang tepat dalam permainannya.

"Mourinho sudah memberikannya banyak kesempatan dan ia memiliki banyak menit bermain. Namun saya percaya dia sudah berada di usia di mana ia akan kecewa jika tidak bermain menjadi starter."

"Dia sudah bukan pemain yang senang bermain dari bangku cadangan dan memberikan dampak bagi tim. Dia sudah berada dalam fase di mana ia perlu bermain bagi starter dan jika ia tidak mendapatkan itu maka ia akan terganggu."

Ferdinand juga percaya jika Rashford bermain lebih sering, maka ia bisa segera menentukan posisi terbaiknya, yang hingga saat ini masih belum bisa ditemukan oleh Mourinho.

"Saya tidak berpikir bahwa Rashford sudah berada di fase yang membuatnya yakin bahwa dia seorang penyerang no 9 yang bermain di tengah. Para pemain muda masih sering berubah posisi untuk menemukan posisi terbaiknya."

"Saya rasa bagi perkembangan para pemain muda, bermain di beberapa posisi berbeda itu wajar. Anda bisa melihat Wayne Rooney pernah bermain di sayap kiri di awal karirnya dan Ronaldo yang bermain di sayap lalu pindah ke depan." tandasnya.

Rashford sendiri musim ini baru membuat 2 gol bagi Manchester United di semua kompetisi.

back to top