DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : "Alisson Murah Jika Dibandingkan Dengan Jan Oblak" Ujar Klopp

No Comments
Beritahotpasti - Juergen Klopp menjelaskan, mengapa Liverpool harus membayar mahal untuk seorang Alisson. Ia membandingkannya dengan harga Jan Oblak, kiper Atletico Madrid.
Liverpool mendatangkan Alisson dari AS Roma di bursa transfer musim panas ini. The Reds merogoh kocek senilai 72,5 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Harga itu memecahkan rekor transfer untuk seorang penjaga gawang. Alisson kini menjadi kiper termahal, mengalahkan Gianluigi Buffon saat dibeli Juventus dari Parma dua dekade lalu seharga 51,6 juta euro.

Liverpool pun sempat menuai kritik karena mendatangkan Alisson dengan mahal. Klopp menjelaskan, harga kiper 25 tahun itu masih cukup murah jika dibandingkan Oblak.

"Semua orang berpikir itu uang yang banyak. Itu adalah uang yang begitu banyak. Tapi dia memang bisa pergi hanya dengan uang yang gila," kata Klopp seperti dilansir ESPN.

"Klausul untuk Oblak misalnya, adalah 100 juta euro, sangat bagus! Dan itu berada di tahun di mana beberapa hal telah terjadi di sektor penjaga gawang."

"Itu bagian dari pekerjaan, untuk mencoba membawa pemain terbaik yang bisa Anda dapatkan. Pasar penjaga gawang berbeda karena tidak setiap tahun mereka tersedia."

"Kami tidak tahu persis apakah Alisson tersedia atau tidak, tetapi saat tertentu kami menyadarinya dia tersedia dan saat itulah kami memutuskan ingin mendatangkannya," tambahnya.

back to top