DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Ronaldo Divonis Dua Tahun Penjara dan Denda Akibat Pengelapan Pajak

No Comments
Beritahotpasti - Kasus pajak yang melilit Cristiano Ronaldo di Spanyol mendekati titik akhir. Dia dikabarkan akan menerima keputusan bersalah dan membayar denda miliaran rupiah.
Ronaldo terus dikejar otoritas pajak Spanyol setelah dia dituduh menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro, atau setara dengan Rp 247,3 miliar, pada periode 2011-2014. Walau pada awalnya kerap menyangkal tuduhan, perwakilan dan pengacara Ronaldo sejak setahun terakhir diketahui tengah menegosiasikan pembayaran denda. 

Beberapa waktu lalu Ronaldo dikabarkan sudah menerima vonis hukuman dua tahun penjara. Sementara soal denda yang harus dibayar masih dinegosiasikan.

Kabar terbaru, manajemen Ronaldo sudah mencapai kesepakatan untuk membayar denda penggelapan pajak 19 juta euro. Angka tersebut setara dengan sekitar Rp 320 miliar. Demikian dikutip dari Sky Sports.

Tapi Ronaldo hampir dipastikan tidak akan masuk penjara. Aturan di Spanyol menyatakan orang yang untuk pertama kali didakwa hukuman dua tahun penjara bisa menjalaninya dengan status hukuman percobaan.

back to top