SEGERA BERGABUNG DI POKER757 SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA YANG AMAN DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW Rp50.000, MENYEDIAKAN 8 GAME DALAM 1 AKUN : BANDAR66(BARU) , BANDARQ , POKER , BANDAR POKER , DOMINOQQ , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG^^ , YANG PASTI FAIR PLAY TANPA BOT !!.

Berita Sepakbola : "Gaji Konyol Ronaldo Akan Jadi Boomerang Bagi Juventus" Ujar President Napoli

No Comments
Beritahotpasti - Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis nyinyir dengan transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurut dia, merekrut Ronaldo akan sangat berbahaya bagi Juve.

Ronaldo, 33 tahun, resmi digaet Bianconeri dari Real Madrid setelah ditebus dengan nilai kesepakatan yang mencapai EUR 117 juta atau hampir Rp 2 triliun. Di klub barunya itu, pemain terbaik dunia lima kali tersebut juga menerima bayaran yang wah.

Juventus mesti mengeluarkan EUR 120 juta selama empat tahun mengontrak Ronaldo. Dengan demikian, mantan bintang Manchester United itu akan menerima lebih dari Rp 500 miliar per tahunnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran Ronaldo memang menggeliatkan kembali sepakbola Italia yang meredup selama satu dekade terakhir. Akan tetapi, De Laurentiis menilai Juventus telah membuat keputusan yang penuh risiko.

"Menghabiskan banyak uang untuk membeli seorang pemain di akhir kariernya sangat berbahaya," De Laurentiis mengungkapkan kepada La Vertia, yang dikutip Daily Express. 

"Ingatlah bahwa Cristiano Ronaldo saat ini dalam usia tertentu dan dalam kaitannya dengan neraca keuangan klub, transfer dia adalah sebuah langkah yang berisiko."

"Perekrutan Ronaldo di luar standar. Kalau Anda mulai membayar gaji konyol dan tidak masuk akal, cepat atau lambat ini akan menjadi bumerang bagi Anda."

Seperti yang sudah-sudah Napoli akan menjadi rival langsung Juve dalam persaingan Scudetto musim 2018/19. Pertemuan pertama Partenopei dengan Juventus dan Ronaldo-nya akan terjadi di pekan ketujuh Serie A, 30 September di Allianz Stadium.

back to top