DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Gol Salto Shaqiri Bikin Manager Klopp Terkesan

No Comments
Beritahotpasti - Manajer Liverpool Juergen Klopp sedemikian terkesan dengan aksi Xherdan Shaqiri saat debut dengan bikin gol salto. Di mata Klopp, itu tidaklah wajar.

Shaqiri menjadi pemain pengganti dalam kemenangan Liverpool dengan skor 4-1 atas Manchester United di laga pramusim International Champions Cup (ICC 2018), Minggu (29/7/2018) pagi WIB.
Dalam debutnya untuk Liverpool, pemain internasional Swiss tersebut mampu membuat assist buat Daniel Sturridge dalam gol kedua timnya. Penampilan menjanjikan Shaqiri dilengkapi dengan gol salto di menit ke-82.

Aksi Shaqiri itu, walaupun terjadi di laga pramusim alias belum di partai kompetitif, tetap bikin Klopp terkesima. Secara khusus karena Shaqiri melakukannya dalam hitungan hari usai gabung skuat di pramusim.

"Tentu saja (aksinya) itu bagus," kata Klopp seperti dikutip Four Four Two. "Setelah empat hari saja berada di klub, tidaklah wajar bisa beradaptasi sedemikian mantap dengan gaya main kami."

"Kami ingin sedikit membantunya dengan posisi main (agar) tidak terlalu rumit, memberinya banyak kebebasan, main ofensif secara alamiah, plus membuatnya bisa berlari mencari ruang di belakang barisan pertahanan, yang berhasil ia lakukan dalam gol Sturridge."

"Menurut saya, sejujurnya itu berjalan lebih baik daripada yang saya harapkan," tuturnya.

Shaqiri merupakan salah satu pemain baru rekrutan The Reds musim panas ini, setelah direkrut dari Stoke City. Ia bergabung dengan skuat setelah diberi waktu libur tambahan akibat keterlibatannya dalam Piala Dunia 2018.

"Segera setelah bergabung, ia langsung ingin ke Liverpool dan mulai latihan bersama kami. Kalau tidak salah, itu sekitar satu pekan usai Piala Dunia jadi saya pun bilang, 'tidak, tidak, tidak'," ucap Klopp.

"Ia baru bergabung beberapa hari lalu dan sangat antusias. Ia merasa ini merupakan momen yang sangat bagus dalam kariernya setelah pernah membela Bayern (Munich), Stoke, Inter (Milan)."

"Itu merupakan momen-momen penting dalam kariernya, dan kini kami memilikinya dan sekarang ia bisa main bersama dengan sejumlah pesepakbola yang oke," katanya.

back to top