DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Kalah 4 - 1 Dari Liverpool, Komentar Mourinho: Tim MU Masih Belum 30% Dari Aslinya

No Comments
Beritahotpasti - Laga friendly Manchester United vs Liverpool berujung dengan kalahnya The Red Devils atas The Reds. Manajer MU Jose Mourinho menyebut skuatnya bahkan belum 30%.
Di hadapan 101.254 penonton di Michigan Stadium, Minggu (29/7/2018) pagi WIB, Manchester United menelan kekalahan telak 1-4 atas Liverpool dalam laga friendly pramusim yang menjadi bagian dari International Champions Cup (ICC) 2018.

Andreas Pereira menjadi satu-satunya pemain MU yang mencetak gol di laga itu sedangkan keempat gol Liverpool diciptakan oleh Sadio Mane, Daniel Sturridge, Sheyi Ojo, dan Sherdan Shaqiri.

Ini menjadi kekalahan pertama yang diderita Manchester United dalam tur pramusimnya. Tapi Mourinho menegaskan bahwa hasil itu dialami pada saat mayoritas pemain yang diturunkan tak masuk rencananya di tim utama.

"Ini bahkan belum 30% dari skuat saya," kata Mourinho seperti dikutip BBC.

"Bagaimana dengan Paul Pogba, Marouane Fellaini, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Nemanja Matic, dan Antonio Valencia? Itulah skuat kami," tuturnya.

Di laga-laga sebelumnya dalam tur pramusim, MU berimbang dengan Club America dan San Jose Earthquakes, dan menang adu penalti menghadapi AC Milan.

back to top