DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola : Liga Premier Belum Mulai, Mourinho Sudah Kritik Valencia dan Martial

No Comments
Beritahotpasti - Manchester United masih mempersiapkan diri untuk musim baru, tapi atmosfer di dalam tim sudah cukup panas. Jose Mourinho mengkritik Antonio Valencia dan Anthony Martial.

MU sejauh ini sudah menjalani empat laga pramusim dalam tur di Amerika Serikat. Setelah berimbang lawang Club America dan San Jose Earthquakes, 'Setan Merah' menang adu penalti atas AC Milan.

Di laga teranyar, MU dihajar Liverpool 1-4. Mourinho sendiri boleh jadi tak terlalu ambil pusing soal hasil-hasil, mengingat ini merupakan tahap pemanasan. Terlebih skuatnya belum sepenuhnya utuh, bahkan disebutnya tak sampai 30%.

Justru yang mengganggu Mourinho adalah soal komitmen dua pemainnya, Valencia dan Martial.

Valencia yang merupakan kapten tim dinilai Mourinho kembali dari liburan dalam kondisi yang buruk. Sementara Martial tak kunjung kembali ke tim, setelah sebelumnya izin untuk menghadiri proses kelahiran putranya.

Alhasil skuat MU pun tak kunjung menguat, sementara kini laga lawan Real Madrid menanti. MU dan Madrid akan berhadapan di lanjutan International Champions Cup 2018 di Hard Rock Stadium, Rabu (1/8/2018) pagi WIB.

"Kami menghadapi Real Madrid dan tak punya pemain lebih banyak dari sebelumnya. Antonio Valencia pulang dari liburan, saya rasa terlalu banyak liburan untuknya. Kondisinya tak bagus ketika kembali, lalu cedera, dan juga kembali lagi," kata Mourinho dilansir Sky Sports.

"Anthony Martial punya bayi dan setelah bayinya lahir --bayi yang indah, sehat, puji Tuhan-- seharusnya dia sudah di sini dan dia tak di sini."

"Jadi kami punya Alexis dan Mata yang memainkan setiap menit dan sekarang kami punya Real Madrid untuk dihadapi dan setelah itu Bayern Munich dan itulah start kami," imbuhnya.

Mourinho relatif kerap mengkritik pemainnya sendiri secara terbuka. Sebelumnya Luke Shaw dan Chris Smalling sudah merasakan tekanan dari sang manajer. 

back to top