DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Berita Sepakbola - Liverpool Bukan Lagi Tim Persinggahan Pemain Bintang

No Comments
Beritahotpasti - Liverpool belakangan kerap jadi klub persinggahan para pemain top sebelum bermain di tim-tim besar. Hal itu takkan terjadi lagi mulai musim ini.

Wajar saja mengingat Liverpool memang tak punya prestasi gemerlap selama sedekade lebih terakhir ini. Gelar bergengsi terakhir adalah Liga Champions di tahun 2005 dan Piala FA di 2006.

Setelah itu Liverpool baru bisa raih trofi sekelas Piala Liga Inggris 2012. Meski mampu melaju ke tiga final di era Juergen Klopp, Liverpool selalu keok dengan yang terakhir di Liga Champions musim lalu.

Liverpool yang kerap kesulitan bersaing secara konstan di perebutan gelar juara lantas tak mampu mempertahankan eksodus para pemain bintangnya. Sebut saja mulai dari Fernando Torres, Javier Mascherano, Luis Suarez, Raheem Sterling, Philippe Coutinho, dan terakhir Emre Can.

Mereka semua pindah dan langsung meraih trofi juara di klub masing-masing. Bahkan Coutinho yang baru enam bulan berseragam Barcelona sudah merasakan trofi La Liga dan Copa del Rey.

Wajar ada kekhawatiran hal yang sama bakal terjadi pada Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, atau Naby Keita ke depannya. Apalagi Salah dan Mane sempat diganggu rumor soal ketertarikan Real Madrid.

Maka itu tugas berat diembang Juergen Klopp selaku manajer untuk bisa rutin mendapatkan trofi setiap musimnya agar Liverpool tak lagi jadi batu loncatan pemain menuju klub yang lebih besar.

"Ketika saya bicara soal mood yang bagus di dalam klub, itu tidak cuma penonton. Kami Liverpool sebagai tim dan juga para pemain ingin jadi bagian dari itu," ujar Klopp seperti dikutip ESPN.

"Itu sangat keren dan merupakan pencapaian besar bagi para pemain ini, Bobby Firmino, Mo Salah, dan Sadio Mane, serta para pemain lainnya., mereka semua bisa bermain di tim-tim besar dunia," sambungnya.

"Sekarang situasinya membaik di mana para pemain ini tidak menjadikan kami sebagai batu loncatan. Keren tentunya tapi kami semua kini harus bisa meraih trofi. Tanda tangan saja kontraknya dan setelah itu kita beraksi lagi," tutup Klopp.

Liverpool kabarnya sedang menegosiasikan kontrak baru dengan Mane setelah sebelumnya Salah dan Firmino.

back to top